Fore Coffee Bawa Tren Ngopi Baru Lewat #FOREVOLUTION, Ada Tiga Menu Baru, Lho!

Fore Coffee Bawa Tren Ngopi Baru Lewat #FOREVOLUTION, Ada Tiga Menu Baru, Lho!

Kampanye #FOREVOLUTION, bawa tren ngopi baru ala Fore Coffee-Dok. Fore Coffee Indonesia-Dok. Fore Coffee Indonesia

JAKARTA, DISWAY.ID - Fore Coffee memperkenalkan kampanye terbaru bertajuk #FOREVOLUTION dengan misi The New Coffee Culture atau yang dapat diartikan sebagai Tren Ngopi Baru. 

Kampanye baru dari Fore Coffee ini dihadirkan untuk merayakan revolusi yang tengah terjadi dalam industri kopi.

Tidak hanya terbatas dalam membuat dan menikmati kopi, namun juga menghargai segelas kopi melalui inovasi rasa dan cara menikmati yang belum pernah ada sebelumnya dan disesuaikan dengan karakter para pecinta kopi.

#FOREVOLUTION membawa misi perubahan terhadap hal-hal esensial, mengembangkan potensi yang ada, serta melawan keterbatasan melalui segelas kopi. 

Sebagai bagian dari kampanye #FOREVOLUTION, Fore Coffee menciptakan sebuah platform untuk mengapresiasi individu-individu yang memiliki misi sama melalui Fore Essentials Icon. 

BACA JUGA:Mengenal Mikael Jasin Juara Barista Dunia dari Indonesia, Ternyata Pilih Cashew Milk Sebagai Kreasi Kopi

BACA JUGA:Resep Es Kopi Thailand, Praktis dan Creamy!

Para individu ini memiliki nilai otentisitas dan semangat game-changer dalam pemberdayaan, memberikan dampak, dan me-revolusi bidang masing-masing. 

Hal ini selaras dengan apa yang telah dilakukan oleh Fore Coffee sejak tahun 2018 dalam merevolusi industri kopi di Indonesia.

Kedelapan Fore Essentials Icon 2024 adalah:

Cathy Sharon, Beautypreneur & Philanthropist, mewakili varian minuman Buttercream Series.

● Kristo Immanuel, Content Creator, mewakili varian minuman Aren Latte.

Dion Wiyoko, Actor & Sport Enthusiast, mewakili varian minuman Americano Series.

● Ayu Gani, International Model & Modelpreneur, mewakili varian minuman Cafe Malt Latte.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: