Fore Coffee Bawa Tren Ngopi Baru Lewat #FOREVOLUTION, Ada Tiga Menu Baru, Lho!

Fore Coffee Bawa Tren Ngopi Baru Lewat #FOREVOLUTION, Ada Tiga Menu Baru, Lho!

Kampanye #FOREVOLUTION, bawa tren ngopi baru ala Fore Coffee-Dok. Fore Coffee Indonesia-Dok. Fore Coffee Indonesia

● Jenahara, Fashion Designer, mewakili varian minuman Pandan Latte.

● Jerhemy Owen, Eco Influencer, mewakili varian minuman Butterscotch Sea Salt Latte.

● Shayla Philipa, Award-winning Professional Barista, mewakili varian minuman Latte.

● Yuda Bustara, Culinary Diplomat, mewakili varian minuman Caramel Praline Macchiato.

BACA JUGA:Starbucks Shanghai Rilis Kopi Rasa Babi, Tuai Pro dan Kontra

BACA JUGA:Seruput Sedapnya Kopi Susu dari Susu Nabati, Cita Rasa Creamy dan Caramel

Fore Coffee berkomitmen untuk terus menjaga keaslian citarasa dari biji kopi Indonesia melalui berbagai inovasi dan menjadi sarana bagi konsumen untuk menikmati rasa otentik yang tercermin dalam segelas kopi.

"Melalui kampanye #FOREVOLUTION dan peluncuran menu ‘Taste of the New Culture’, kami ingin mengajak semua orang untuk merayakan the new coffee culture bersama-sama dan menciptakan pengalaman menikmati kopi yang belum pernah ada sebelumnya," ucap Vico Lomar, Co-Founder & CEO Fore Coffee dalam kata sambutannya.

"Kami percaya bahwa revolusi kopi bukan hanya tentang rasa, tetapi juga tentang cara kopi dinikmati dan dihargai. Dengan kampanye #FOREVOLUTION, kami ingin membawa perubahan positif dan memperkenalkan tren ngopi yang baru dan lebih bermakna. Menu baru kami adalah langkah nyata dalam mewujudkan misi the new coffee culture dan kami turut mengundang masyarakat Indonesia untuk turut ambil bagian dalam misi Fore Coffee memperkenalkan hal tersebut," tambah Matthew Ardian, CMO, Fore Coffee.

Luncurkan Tiga Menu Baru

Kemudian, terinspirasi dari semangat #FOREVOLUTION, Fore Coffee pun luncurkan gebrakan menu seri terbaru, yaitu seri ‘Taste of the New Culture’ dengan tiga rasa baru: Cappuccino Caramelo (IDR 29.000), Vanilla Oat Latte (IDR 39.000), dan Matcha Strawberry Cream (IDR 33.000). 

Ketiga menu baru ini menjadi bagian dalam merevolusi pengalaman menikmati minuman kopi dan non-kopi yang sudah bisa dipesan di aplikasi, serta dinikmati mulai 22 Mei 2024 di seluruh gerai Fore Coffee Indonesia.

BACA JUGA:Tips Minum Kopi di Pagi Hari agar Aman untuk Gula Darah

BACA JUGA:Coffee in Southeast Asia: Indonesia Memimpin Pasar Kopi Modern di Asia Tenggara

Sejak didirikan pada 2018, Fore Coffee turut berkontribusi dan memberikan keunikan pada aneka ragam menu serta memperkuat posisi sebagai pemain kopi ritel terdepan di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: