Starbucks Shanghai Rilis Kopi Rasa Babi, Tuai Pro dan Kontra

Starbucks Shanghai Rilis Kopi Rasa Babi, Tuai Pro dan Kontra

Starbucks Shanghai Rilis Kopi Rasa Babi, Tuai Pro dan Kontra-Screenshoot/YouTube-

JAKARTA, DISWAY.ID - Starbucks Shanghai merilis minuman baru yakni kopi rasa babi yang diberi nama ‘Braised Pig Latte’ untuk memperingati Tahun Baru Imlek.

Dengan harga 68 yuan atau sekitar Rp 146 ribu, konsumen akan menerima latte yang terbuat dari espresso, susu, dan Saus Rasa Babi Rebus Dongpo. 

Bahkan menu kopi tersebut diberi tambahan saus daging babi dan sepotong daging dada babi, kata sebuah laporan.

BACA JUGA:Menara Eiffel Ditutup Karena Pemogokan Karyawan, Pengunjung Kecewa Berat

BACA JUGA:Satelit Merah Putih 2 Sukses Diluncurkan dari Cape Canaveral Florida


Starbucks Shanghai Rilis Kopi Rasa Babi, Tuai Pro dan Kontra-Screenshoot/YouTube-

Foto-foto minuman tersebut diposting di platform media sosial Tiongkok, Weibo, oleh Shanghai Starbucks Reserve Roastery, menunjukkan sedikit saus merah tua di atas busa latte dengan sepotong daging babi berbentuk persegi di tusuk sate yang diletakkan di tepi cangkir.

“ Makan daging berarti kemakmuran di tahun mendatang,” tulis Shanghai Starbucks Reserve Roastery di Weibo awal bulan ini, hanya beberapa hari sebelum Tahun Baru Imlek dimulai.

Shanghai Starbucks menambahkan bahwa minuman tersebut membawa kebiasaan tradisional Tahun Baru ke dalam kopi, dan menciptakan rasa gurih dan manis yang tak terduga, dan Latte tersedia di toko Starbucks Reserve di seluruh negeri.

Pork latte Starbucks dengan cepat mendapatkan perhatian di media sosial Tiongkok, dengan topik tersebut dilihat lebih dari 476.000 kali di Weibo pada saat diterbitkan. 

BACA JUGA:NASA Bisa Mendeteksi 'Kiamat' Datang 30 Menit Sebelum Kejadian

BACA JUGA:Perang Antar Suku di Provinsi Enga Papua Nugini, Sedikitnya 53 Orang Dibantai

Beberapa pengguna mengungkapkan rasa ingin tahunya, namun yang lain merasa skeptis, menunjuk pada harga yang mahal dan mempertanyakan mengapa mereka lebih memilih minum latte daripada makan daging babi rebus asli.

“ Dengan 67 yuan, saya bisa makan sepiring daging babi rebus lalu pergi ke Luckin dan minum dua latte,” tulis salah satu pengguna Weibo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: