Starbucks Shanghai Rilis Kopi Rasa Babi, Tuai Pro dan Kontra

Starbucks Shanghai Rilis Kopi Rasa Babi, Tuai Pro dan Kontra

Starbucks Shanghai Rilis Kopi Rasa Babi, Tuai Pro dan Kontra-Screenshoot/YouTube-

Pengguna lain menyindir juga menyidir, saya akan mengizinkan keduanya (babi dan kopi) ada di perut saya pada saat yang sama, tetapi tidak di mulut saya pada saat yang bersamaan."

Jiupai News, sebuah situs yang berafiliasi dengan Changjiang Daily yang dikelola pemerintah, melaporkan bahwa minuman tersebut telah terjual habis di satu toko di Wuhan, dan pelanggan mengatakan bahwa rasanya unik dengan rasa yang padat dan halus di mulut.

BACA JUGA:Israel Larang Muslim Palestina Ibadah di Masjid Al-Aqsa Selama Bulan Ramadhan

BACA JUGA:Putin Klaim Rebut Kota Avdiivka Sebagai Simbol Kemenangan, Ukraina Tarik Mundur Pasukan

Starbucks juga merilis rasa baru lainnya di Tiongkok dengan tema liburan pada bulan Februari, menurut akun Weibo Shanghai Reserve Roastery, termasuk jujube macchiato yang terinspirasi oleh kue beras tahun baru dan macchiato tahu almond.

Tiongkok adalah pasar kedai kopi bermerek terbesar di dunia, menurut laporan yang dirilis pada bulan Desember oleh World Coffee Portal, setelah melampaui Amerika Serikat pada tahun lalu.

Starbucks membuka 785 gerai di negara tersebut pada tahun 2023, dan telah lama menjadi salah satu pendorong pertumbuhan paling penting bagi Starbucks, dan merupakan pasar terbesar kedua di dunia dan pasar luar negeri teratas.

Namun persaingannya ketat, termasuk dari Luckin Coffee, Startup Tiongkok ini adalah jaringan kopi terbesar di negara tersebut dengan lebih dari 13.000 gerai, dan menawarkan minuman dengan harga yang jauh lebih rendah dibandingkan pesaingnya di Amerika.

BACA JUGA:Israel Bersiap Invasi ke Rafah, Joe Biden Malah Mengirim Banyak Bom Canggih ke Zionis

BACA JUGA:Donald Trump Divonis Denda Rp 5,5 Triliun atas Kasus Penipuan Bisnis di New York

Tahun Baru Imlek adalah salah satu hari libur tahunan terbesar di Asia termasuk orang-orang di seluruh Tiongkok melakukan perjalanan pulang ke rumah selama periode ini untuk merayakannya bersama keluarga mereka. 

Tahun ini adalah Tahun Naga Tiongkok, menurut zodiak Tiongkok yang terdiri dari 12 lambang hewan, dengan satu lambang terpilih mewakili tenor tahun yang akan datang.

Sebagaimana dijelaskan oleh Associated Press , Tahun Baru Imlek dirayakan di beberapa negara, termasuk di kalangan warga Asia-Amerika di AS. 

Perayaan ini meliputi festival, kembang api, parade dan tarian, selain makanan khusus.

Data pemerintah Tiongkok menunjukkan total 474 juta perjalanan dilakukan di daratan selama musim perjalanan tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: