Jose Mourinho Dianggap Favorit Menjadi Manajer Chelsea Kembali, Bersaing dengan Kieran McKenna?

Jose Mourinho Dianggap Favorit Menjadi Manajer Chelsea Kembali, Bersaing dengan Kieran McKenna?

Jose Mourinho Dianggap Favorit Menjadi Manajer Baru Chelsea Kembali, Bersaing dengan Enzo Maresca?-josemourinho/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Jose Mourinho dianggap sebagai favorit untuk menjadi manajer baru Chelsea untuk periode ketiga, setelah The Blues memecat Mauricio Pochettino musim ini.

Sebelumnya Jose Mourinho dikaitkan beberapa klub seperti bayern Munich, dan terbaru diminati setidaknya oleh satu klub yang akan mengikuti Liga Champions musim depan.

Dua klub Turki yakni Fenerbahce Besiktas dikabarkan ingin memakai jasa Jose Maourinho, mantan manager Manchester United dan Chelsea ini.

BACA JUGA:Prediksi Manchester City vs Manchester United Final Piala FA: Pep Guardiola Akan Bikin Merana Erik ten Hag Malam Ini

BACA JUGA:Manchester United Segera Pecat Ten Hag, Jim Ratcliffe Tinggal Narik Pelatuk

Nampaknya saat ini Jose Mourinho yang dijuliuki The Special One menjadi favorit untuk mengambil alih Stamford Bridge musim panas ini

Jose Mourinho telah muncul sebagai favorit para penggemar The Blues yang menginginkan jasa pria asal Portugal itu.

Pelatih berusia 61 tahun itu meninggalkan Roma awal tahun ini setelah memimpin tim Italia itu ke Liga Konferensi Eropa UEFA pada tahun 2022 dan tetap menjadi salah satu manajer paling berprestasi sepanjang masa.

Mauricio Pochettino meninggalkan Stamford Bridge atas persetujuan bersama awal pekan ini setelah kurang dari 12 bulan bertugas.

Masih harus dilihat apakah 'The Special One' akan kembali untuk ketiga kalinya di ibu kota, dengan Kieran McKenna juga diperkirakan akan mengambil alih.

BACA JUGA:Malangnya Nasib Erik Ten Hag, Mirip Situasi yang Pernah Dialami Louis Van Gaal 2016

BACA JUGA:Plus Minus Erik ten Hag yang Bakal Dipecat MU Usai Final Piala FA Cup!

Pemain berusia 38 tahun ini telah menikmati promosi berturut-turut bersama Ipswich Town selama dua tahun terakhir dan sekarang menantikan periode pertama Tractor Boys di papan atas selama lebih dari 20 tahun.

Rumor juga beredar mengenai apakah Mourinho bisa kembali ke Manchester United, dengan masa depan Erik ten Hag masih belum jelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: