Buya Yahya Beritahu Keutamaan Puasa 10 Awal Dzulhijjah: Pahala Akan Dilipatgandakan

Buya Yahya Beritahu Keutamaan Puasa 10 Awal Dzulhijjah: Pahala Akan Dilipatgandakan

Buya Yahya Ungkap Keutamaan Puasa 10 Awal Dzulhijjah: Pahala Akan Dilipatgandakan-Al-Bahjah TV-YouTube Channel

Melaksanakan ibadah haji membawa berbagai keutamaan dan keberkahan, serta memperoleh pengampunan dosa-dosa seorang Muslim.

Sedangkan penyembelihan hewan kurban merupakan salah satu rangkaian ibadah dalam Hari Raya Idul Adha yang juga memiliki nilai ibadah yang tinggi di sisi Allah SWT.

Bulan Dzulhijjah adalah bulan yang penuh keberkahan dan ampunan dari Allah SWT.

Bulan ini adalah bulan yang penuh berkah dan keutamaan, dimana selain ibadah haji dan kurban, umat Muslim juga dianjurkan untuk memperbanyak ibadah, sedekah, dan dzikir kepada Allah.

BACA JUGA:KPU Siapkan Kemungkinan Pilkada Jakarta Dua Putaran

Semua amalan baik yang dilakukan pada 10 hari pertama bulan dzulhijjah akan mendapatkan pahala yang besar juga dari Allah SWT.

Diharapkan bagi umat Muslim yang telah menunaikan ibadah haji agar diberikan kelancaran dan kemudahan untuk dapat kembali menunaikannya di masa yang akan datang.

Begitu pula bagi umat Islam yang belum pernah melaksanakan ibadah haji, semoga Allah memberikan kemudahan dan kesempatan untuk dapat menjalankan ibadah yang mulia ini.

Jadi jangan lupa berdoa dan berusaha untuk memperbaiki diri di 10 hari pertama bulan Dzulhijjah, serta meningkatkan ketakwaan kepada Allah dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: