Suami Selingkuh, Tengku Dewi Larang Andrew Andika Dampingi saat Melahirkan

Suami Selingkuh, Tengku Dewi Larang Andrew Andika Dampingi saat Melahirkan

Andrew Andika dilarang dampingi Tengku Dewi melahirkan-Instagram @tengkudewiputri_tdp-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tengku Dewi secara tegas melarang Andrew Andika untuk mendampingi proses melahirkan bayi yang dikandungnya. 

Bukan tanpa alasan, hal tersebut dilakukan agar tidak berdampak pada psikologisnya.

Minola Sebayang selaku Kuasa Hukum Tengku Dewi mengatakan bahwa kliennya sudah memikirkan melahirkan tanpa didampingi oleh Andrew Andika secara matang-matang.

"Terkait itu dimana seorang ibu ketika menghadapi lahiran tentu ingin di temani suaminya, tapi untuk kasus ini Dewi mengatakan sudah mempertimbangkan dengan matang, psikologis pun dia lebih siap ketika melakukan proses kelahiran tanpa ada gangguan dari manapun juga," ujar Minola saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 27 Mei 2024.

BACA JUGA:Andrew Andika Khianati Tengku Dewi, Ini 5 Film Tentang Perselingkuhan yang Mirip dengan Kisahnya

Selain melindungi psikologisnya, Minola Sebayang juga mengatakan kehadiran Andrew Andika pada saat proses melahirkan Tengku Dewi juga dapat membuat memori buruk teringat kembali.

"Artinya kan Andrew ngotot tetap mendampingi, sementara kalau tetap ketemu dengan Andrew akan membuka memori ibu Dewi terkait masalah perbuatan Andrew dimasa lalu atau saat ini yang akan berdampak pada psikologisnya," kata Minola.

"Akan berdampak baik bagi psikologisnya kalau lahiran dilakukan dengan tenang tanpa ada ganguan apapun yang menggangu pemikirannya," ujar Minola.

BACA JUGA:Tengku Dewi Blak-Blakan Ungkap Alasan Blokir Kontak Andrew Andika, Tetap Fokus Gugat Cerai

Sementara itu, ihwal gugatan cerai Tengku Dewi dalam keadaan hamil, Minola Sebayang menilai kalau hal tersebut secara hukum memang diperbolehkan. Hanya saja, ada beberapa persyaratan yang diatur.

"Kita juga udah mempertimbangkan dari segi hukum juga, kalau secara formil bahwa tidak ada halangan ibu hamil melakukan gugatan cerai pada suaminya," tutur Minola.

BACA JUGA:Akun Instagram Tengku Dewi Hampir Kena Blokir Gegara Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika

"Hanya saja ada beberapa syarat yang diatur tapi itu tidak jadi halangan buat ibu Dewi untuk tetap mengajukan gugatan cerai pada suaminya. Itu yang jadi keputusan final bahwa gugatan tetap berjalan," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: