Mau Mandi di Stasiun? Datang ke Shower and Locker Aja

Mau Mandi di Stasiun? Datang ke Shower and Locker Aja

Fasilitas Shower and Locker ini dapat ditemukan di beberapa lokasi strategis, yaitu di Stasiun Gambir, Selasar Malioboro, dan yang terbaru, di Stasiun Pasarsenen.-Sabrina Hutajulu-

BACA JUGA:Detik-detik Mayat Pria Tanpa Identitas dalam Toren Ditemukan di Tangsel

BACA JUGA:Jadwal Singapore Open 2024 Hari ini Lengkap Link Live Streaming, Ahsan/Hendra vs Bagas/Fikri Perang Saudara

“Bagi yang ingin mencoba, fasilitas Shower and Locker buka selama 24 jam di Stasiun Gambir dan Selasar Malioboro, sedangkan di Stasiun Pasar Senen buka dari pukul 05.00 WIB hingga 23.00 WIB. Pengguna juga tidak perlu khawatir karena sistem pembayarannya sangat mudah. Pembayaran dapat dilakukan secara tunai, menggunakan kartu debit atau kredit, QRIS, maupun uang elektronik, sehingga memberikan berbagai pilihan metode pembayaran,” jelas Joni.

Dengan adanya fasilitas Shower and Locker dari KAI Wisata, baik pelanggan kereta api maupun masyarakat umum kini dapat menikmati layanan yang lebih nyaman dan praktis.

Inovasi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan, memberikan kemudahan, dan meningkatkan kepuasan pengguna selama berada di stasiun.

“KAI terus berupaya memberikan layanan terbaik, tidak hanya dalam perjalanan kereta api tetapi juga dalam fasilitas pendukung di stasiun-stasiunnya,” pungkas Joni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: