Tes Drive Wuling New Confero S: Nyaman Berkendara di Kecepatan Tinggi, Bertenaga di Tanjakan

Tes Drive Wuling New Confero S: Nyaman Berkendara di Kecepatan Tinggi, Bertenaga di Tanjakan

Meskipun merupakan MPV dengan harga paling terjangkau diantara line up Wuling di Tanah Air, namun performa hingga fitur yang dihadirkan pada New Cofero S tak kalah dengan MPV dikelasnya.-reza-

BACA JUGA:Kesaksian Linda Sahabat Vina Cirebon Usai Diperiksa 5 jam, Tak Kenal Pegi Setiawan

Akan tetapi jika hanya menggunakan jok baris kedua, maka jok barisan ke 3 dapat dilipat dan dengan seketika kapasitas bagasi menjadi lebih luas.

Dengan jok yang dibungkus kulit membuat berkendara terasa begitu nyaman, apalagi disematkannya hand rest pada setiap jok baris kedua dengan desain Captain Seat yang memberikan kenyamanan lebih pada penumpang selama di perjalanan.

Tak hanya itu, kemewahan yang diusung MPV yang dilapas dengan harga Rp232.300.000 untuk varian tertinggi New Confero S 1.5L AC Lux+MT dengan desain kabin yang didominasi warna gelap, mulai dari dashboard hingga detail pada door trim.

BACA JUGA:Kebakaran Gudang Obat di Kamal Cengkareng, 16 Unit dan 80 Personel Dikerahkan

BACA JUGA:Nasib Calon Mahasiswa Baru Telanjur Bayar UKT dan Belum Daftar Ulang Setelah Dibatalkan Kenaikannya oleh Mendikbudristek

Tampilan luxury dan elegan pada dasbor semakin terasa dengan taouchscreen head unit berukuran 8 inci ditambah dengan tampilan meter cluster yang modern dan jam klasik yang tersemat di antara lobang AC.

Kenyamanan dan ketenangan selama perjalanan juga tak lepas dari charger USB yang tersedia hingga tersedia hingga baris, sehinga saat berpergian jauh tak perlu khawatir kehabisan baterai ponsel.

Masalah sirkulasi udara tak udah dipertanyakan lagi, pasalnya New Cpnfero S juga telah dilengkapi dengan double blower yang pengaturannya dapat dilakukan secara terpisah dengan AC kabin depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: