Tes Drive Wuling New Confero S: Nyaman Berkendara di Kecepatan Tinggi, Bertenaga di Tanjakan

Tes Drive Wuling New Confero S: Nyaman Berkendara di Kecepatan Tinggi, Bertenaga di Tanjakan

Meskipun merupakan MPV dengan harga paling terjangkau diantara line up Wuling di Tanah Air, namun performa hingga fitur yang dihadirkan pada New Cofero S tak kalah dengan MPV dikelasnya.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Meskipun merupakan MPV dengan harga paling terjangkau di antara line up MVP Wuling di Tanah Air, namun performa hingga fitur yang dihadirkan pada New Cofero S tak kalah dengan MPV di kelasnya.

Generasi ke 3 dari keluarga Confero ini bisa dibilang dapat menjadi pilihan mobil keluarga dengan kenyamanan dan fitur terbaik bagi keluarga.

Bagaimana tidak, dilengkapi dengan mesin 4 cylinders in-line DOHC, 1.5L yang mampu memasok tenaga hingga 107 HP di 5.800 rpm dan torsi sebesar 142 Nm pada 3.800-4.400 rpm, tentunya sangat cukup untuk menjelajah di berbagai kondisi jalan.

BACA JUGA:2 Teman Proyek Pegi Alias Perong Ungkap Kondisi di Malam Pembunuhan Vina Cirebon: Tidur Bersama Kami di Bedeng

BACA JUGA:Teman Vina Cirebon, Linda Hari Ini Diperiksa Polda Jabar

Tim Disway.Id berkesempatan menjajal Wuling Confero S menuju Cangkuang Cikalong, Lamajang, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dengan pasokan tenaga tersebut, New Confero S juga sudah tidak perlu diragukan, baik berkendara dengan kecepatan tinggi, hingga melewati jalan yang berliku-liku.

Kestabilan ini berkat dukungan suspensi McPherson Strut - Independent Suspension pada bagian depan dan Coil Spring - Semi-Independent pada bagian belakang.

BACA JUGA:Pengakuan Mengejutkan Teman Kerja Pegi Alias Perong: Kan Malam Itu Dia Bersama Saya di Bandung

BACA JUGA:Pelatih Elkan Baggott Tolak Pinangan Manchester United, Kontrak Baru Bersama Ipswich Town

Pada tanjakan, Wuling Confero juga bisa mengeluarkan tenaga yang sangat mumpuni berkat dengan mudahnya mengontrol pasokan tenaga pada transmisi manual sehingga dapat menjaga putaran mesin sesuai dengan kebutuhan.

Dengan kabin yang luas dan mampu menampung 7 penumpang ini juga dilengkapi dengan bagasi yang cukup untuk membawa berbagai kebutuhan.

Bahkan bagian roof juga telah dilengkapi dengan roofrack sehingga dapat digunakankan jika membawa barang yang lebih banyak.

BACA JUGA:Hanya 55 Persen Kendaraan Pariwisata yang Lolos Uji Laik Jalan, Kemenhub: Banyak Tak Lolos Persyaratan Administrasi dan Teknis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: