Mau Beli Mobil Keluarga? Suzuki Kasih Tenor Cicilan Hingga 7 tahun, Juga Cashback Jutaan Rupiah

Mau Beli Mobil Keluarga? Suzuki Kasih Tenor Cicilan Hingga 7 tahun, Juga Cashback Jutaan Rupiah

Mau Beli Mobil Keluarga? Suzuki Kasih Tenor Cicilan Hingga 7 tahun, Juga Cashback Jutaan Rupiah-SIS-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sejalan dengan permintaan konsumen terhadap mobil keluarga atau MPV (Multi Purpose Vehicle), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menghadirkan mobil dengan kapasitas yang lega, namun tetap nyaman, hemat, terjangkau, dan memiliki fitur yang cukup lengkap.

Menyambut kebutuhan tersebut, SIS telah lama memprediksi dan mempersiapkan produk unggulannya lewat beberapa model yang kini menjadi primadona di berbagai kalangan, khususnya keluarga Indonesia, seperti All New Ertiga Hybrid dan XL7.

BACA JUGA:Tilang Manual Kembali Diberlakukan Polres Metro Tangerang Mulai Hari Ini

All New Ertiga Hybrid, sejak kemunculannya langsung menoreh perhatian dan antusiasme tinggi, bahkan memenangkan berbagai penghargaan salah satunya seperti “Breakthrough Automotive Product of The Year” dari Marketeers Editor’s Choice Award 2022. 

Mobil ini memenuhi kebutuhan konsumen akan MPV yang nyaman, efisien, serta memiliki harga yang terjangkau. 

Tergolong mobil yang ramah untuk keluarga, ternyata All New Ertiga Hybrid telah terbukti memiliki performa yang andal dan cukup bertenaga sehingga cocok digunakan untuk menghadapi berbagai kondisi jalan yang berbeda, serta tetap ramah lingkungan. 

BACA JUGA:Pengakuan Habib Bahar Sebelum Penembakan: Saya Dapat Info Bahwasanya Sedang Diincar Untuk Dibunuh

Tingginya antusiasme masyarakat terhadap All New Ertiga Hybrid, membuat Suzuki menghadirkan sejumlah program penjualan menarik yang bisa didapatkan oleh calon konsumen selama bulan Mei 2023 di seluruh wilayah Indonesia.

“Sejak awal kehadirannya, All New Ertiga Hybrid menarik perhatian masyarakat karena dikenal sebagai mobil yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Untuk bulan Mei 2023 ini kami kembali memberikan penawaran terbaik bagi konsumen pada semua tipe All New Ertiga Hybrid yaitu penawaran DP atau uang muka yang menarik dengan bunga kredit yang kompetitif,” ujar Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales. 

BACA JUGA:HOONE Bakal ke Jakarta Lagi, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya Di Sini!

“Ada juga pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun, extra cashback hingga 4 juta rupiah jika menukar mobil lamanya melalui Auto Value, lembaga resmi layanan jual beli mobil bekas dari Suzuki Indonesia, dan hadiah menarik yang bisa langsung dibawa pulang berupa logam mulia,” tambahnya.

Sebagai MPV yang hadir dengan dimensi yang lebih besar, All New Ertiga Hybrid memiliki kapasitas bagasi yang lebih lapang sehingga dapat memuat lebih banyak barang dan mudah diatur. 

Sebagai salah satu pilihan mobil keluarga milik Suzuki, All New Ertiga Hybrid memiliki kabin yang lebih luas untuk memuat 7 penumpang dengan leg room yang cukup lega. 

BACA JUGA:MUI Bentuk Tim Gabungan Tentukan Nasib Al Zaytun Pimpinan Panji Gumilang, Langkah Selanjutnya Diungkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: