Mau Beli Mobil Keluarga? Suzuki Kasih Tenor Cicilan Hingga 7 tahun, Juga Cashback Jutaan Rupiah

Mau Beli Mobil Keluarga? Suzuki Kasih Tenor Cicilan Hingga 7 tahun, Juga Cashback Jutaan Rupiah

Mau Beli Mobil Keluarga? Suzuki Kasih Tenor Cicilan Hingga 7 tahun, Juga Cashback Jutaan Rupiah-SIS-

Tidak hanya berikan kenyamanan bagi penumpangnya, mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai teknologi terkini yang memberi kemudahan saat digunakan seperti fitur hiburan berupa Head Unit yang dilengkapi konektivitas dengan smartphone yang user friendly sehingga memudahkan penggunanya untuk terhubung dengan dunia luar dan diimbangi dengan desain yang elegan.

Bukan hanya All New Ertiga Hybrid saja yang memiliki program penjualan di Mei 2023, Suzuki juga memberikan berbagai penawaran untuk beberapa jenis mobil lainnya seperti DP yang menarik, bunga kredit kompetitif dan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun untuk XL7, Baleno, dan S-Presso

Suzuki juga berikan tambahan cashback sebesar Rp 4 Juta untuk Baleno, dan tambahan cashback sebesar Rp 3 Juta untuk XL7 jika calon konsumen melakukan penukaran mobil lamanya melalui Suzuki Auto Value. 

BACA JUGA:Marc Marquez Tetap Bahagia Meski Gagal Finish di Le Mans, Honda RC213V Is Back? 'Ini Balapan Terbaik Saya!'

Sedangkan untuk SX4 S-Cross, Suzuki berikan program penjualan khusus berupa Total Down Payment (TDP) sebesar 15%, tawaran bunga kredit rendah dan juga pilihan tenor cicilan yang beragam hingga 7 tahun. 

Calon konsumen yang melakukan pembelian XL7, SX4 S-Cross, Baleno, dan S-Presso berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa logam mulia selama periode program penjualan di Mei 2023.

Untuk berikan kepuasan bagi calon konsumen yang menginginkan mobil niaga, Suzuki juga berikan program penjualan menarik untuk New Carry berupa uang muka atau DP yang rendah, pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun, dan beragam potongan angsuran. 

BACA JUGA:Lima Tersangka Kasus Dugaan Korupsi BTS Kominfo Segera Disidang, Kejagung: Berkas Telah Selesai

Calon konsumen yang beruntung, berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa sepeda motor Suzuki ketika melakukan pembelian New Carry selama periode program penjualan berlaku.

“Suzuki selalu ingin memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebagai salah satu wujud nyata komitmen yang dimiliki, Suzuki berikan penawaran terbaik untuk memberikan kepuasan dan kemudahan bagi konsumen hingga calon konsumen untuk mendapatkan mobil impiannya. Pada bulan ini beberapa program penjualan ini dapat dimanfaatkan konsumen untuk segera memiliki unit Suzuki,” tukas Randy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: