Remaja Putri Loncat dari Atap Rumah di Karawaci, Diduga Korban TPPO

Remaja Putri Loncat dari Atap Rumah di Karawaci, Diduga Korban TPPO

Remaja perempuan berinisial CC (16) di kawasan Cimone Permai, Karawaci, Kota Tangerang melompat dari atap rumah.-Istimewa-

TANGERANG, DISWAY.ID - Remaja putri berinisial CC (16) di kawasan Cimone Permai, Karawaci, Kota Tangerang melompat dari atap rumah.

Remaja itu diduga Asisten Rumah Tangga (ART) di rumah tersebut.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengungkapkan, kejadian itu terjadi pada Rabu 29 Mei 2024 sekitar pukul 06.45 WIB.

BACA JUGA:Mengintip Persiapan Upacara Harlah Pancasila di Pertamina Hulu Rokan, Peserta Lakukan Gladi Bersih

Sejumlah warga yang melihat langsung memberikan pertolongan kepada korban hingga nyawanya dapat diselamatkan.

"Setelah mendapatkan laporan dari warga, petugas segera mengecek korban di RS Tiara Karawaci guna memastikan kondisi korban dan penanganan medisnya dan mendatangi lokasi kejadian untuk mengetahui kejadian sesungguhnya dari keterangan saksi-saksi," katanya kepada awak media, Kamis 30 Mei 2024.

Dijelaskannya, fakta yang ditemukan pihaknya, korban diduga masih di bawah umur sesuai KK dan ijazah korban yang didapatkan dari orang tuanya.

Namun CC memiliki KTP berusia 22 tahun, diduga telah terjadi dugaan peristiwa tindak pidana pemalsuan identitas korban agar korban bisa diperkerjakan sebagai ART. 

BACA JUGA:Jadi Terdakwa Pembunuhan 4 Anak Kandung, Panca Tak Dijenguk Satupun Kerabat

"Hal tersebut termasuk dalam TPPO. Sedangkan kekerasan terhadap korban ART tersebut masih kita dalami, termasuk motif korban melompat dari atap rumah mewah tersebut," jelasnya.

Pihaknya masih menyelidiki terkait kasus tersebut saat ini.

"Nanti akan kita sampaikan usai hasil penyelidikan," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: