Gandeng Chico Jerikho, Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas baru, Pas Untuk Harian

Gandeng Chico Jerikho, Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas baru, Pas Untuk Harian

Gandeng Chico Jerikho, Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas baru, Pas Untuk Harian-M. Ichsan-

Untuk lebih menghubungkan merek Mobil™ dengan pengendara Indonesia, Mobil™ Lubricants mengumumkan Chicco Jerikho, seorang aktor terkenal dan penggemar otomotif, sebagai brand ambassador untuk Mobil™ Lubricants Indonesia. 

“Saya bangga menjadi bagian dari Mobil™ Lubricants, sebuah merek global yang diakui di seluruh dunia karena kualitas dan inovasinya,” ujar Chico Jericko.

BACA JUGA:Perangi Pelumas Palsu, MASPI: 'Tinggal Telusuri Saja Para Importir Base Oil Siapa Saja!'

BACA JUGA:Tips Memilih Jenis Pelumas yang Penting Dibawa Saat Touring

“Saya percaya pada komitmen Mobil™ Lubricants dalam menyediakan produk yang menawarkan performa terbaik dan perlindungan mesin yang terbukti, membantu pengendara dengan percaya diri menghadapi tantangan perjalanan sehari-hari,” ungkapnya.

“Kepercayaan ini didasarkan pada pengalaman saya menggunakan produk Mobil™ Lubricants yang berkualitas tinggi dan menghadirkan pengalaman berbeda dalam berkendara,” tambahnya.

Ayo, Jelajahi Dunia Mobil™

Mobil™ Lubricants berkomitmen untuk menjadi merek oli mesin terdepan di pasar Indonesia. Dengan komitmen yang kuat, Mobil™ Lubricants siap terus berinovasi dan meningkatkan standar kualitas pelumas di Indonesia.

BACA JUGA:Pertamina Resmikan Lubricants Technology Center, Pusat Riset dan Inovasi Pelumas Terbesar di Indonesia

BACA JUGA:Kemendag Berhasil Gagalkan Peredaran Pelumas Ilegal Senilai Rp 16,5 Miliar

Terkenal karena memiliki teknologi oli mesin yang luar biasa, Mobil Lubricants dengan antusias membagikan perjalanan historis dan inisiatif baru guna mendukung para pengendara di Indonesia. 

Tujuan utamanya adalah untuk mendekatkan merek Mobil dengan Indonesia dan mendorong para pengendara di Tanah Air mengeksplorasi kualitas dan inovasi dari dunia Mobil™.

Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager of PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), mengatakan, ''Mobil™ Lubricants memahami tantangan yang dihadapi pengendara di jalan.” 

“Kami ingin mereka selalu merasa percaya diri saat berkendara, baik itu dalam perjalanan rutin sehari-hari atau pada saat ke tujuan tertentu. Kami ingin menampilkan rangkaian kualitas dan inovasi produk Mobil™ Lubricants sebagai pendamping terpercaya dalam setiap perjalanan pengendara,” ungkap Rommy.


Mobil Super All-in-One-Protection, oli mesin full synthetic yang diciptakan dan dirancang untuk memberikan perlindungan mesin maksimal-M. Ichsan-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: