Terbaru! Kini Ada Sunscreen yang Bisa Percepat Penyembuhan Jerawat

Terbaru! Kini Ada Sunscreen yang Bisa Percepat Penyembuhan Jerawat

Kini ada Sunscreen yang dapat menenangkan dan mempercepat penyembuhan jerawat--Wardah

JAKARTA, DISWAY.ID – Jerawat seringkali menyebabkan seseorang tak percaya diri.

Fungsi sunscreen tidak hanya menangkal sinar UV, tetapi kini bisa meredakan jerawat.

Wardah meluncurkan UV Shield Acne Calming Sunscreen: The Real #AcneFighterProtector dengan kemampuan menenangkan dan mempercepat proses penyembuhan jerawat.

BACA JUGA:Ucapkan Selamat Tinggal pada Jerawat, Ada 5 Merek Sabun Terbaik Pengusir Minyak di Wajah

Wardah memadukan teknologi SkinBoost DNATMdengan berbagai bahan aktif untuk menghadirkan sunscreen yang dapat meredakan breakout hingga memudarkan bekas jerawat.

Dalam ajang Wardah SKINVERSE - Science Powered Skincare, sunscreen tersebut tidak hanya melindungi acne-prone skin dari paparan sinar UV tetapi telah teruji klinis sebagai sunscreen yang dapat menenangkan kulit sekaligus mempercepat proses penyembuhan jerawat pertama di Indonesia.

Sebagai bagian dari daily skincare routine, penggunaan sunscreen secara teratur dapat membantu menjaga kesehatan kulit dan efektif mencegah hingga menyembuhkan jerawat.

BACA JUGA:Mengenal Astaxanthin, Sumber Antioksidan untuk Kulit yang Ampuh Cegah Jerawat

Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen hadir dengan 2 pilihan produk yakni SPF 35 dan SPF 50 dengan lightweight, fresh, and watery texture yang lebih ringan dan cepat meresap di kulit.

Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen Moisturizer SPF PA++++ 35 diformulasikan untuk kondisi kulit dengan jerawat yang ringan, beruntusan, atau kulit rentan berjerawat dan daily activities.

Sementara Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen SerumSPF PA++++ 50 diformulasikan dengan 5X calming solution untuk kondisi kulit mild to moderate acne sehingga dapat membantu mengurangi acne scars dan cocok untuk heavier outdoor activity.

BACA JUGA:Atasi Jerawat dengan Kunyit, Ini Resep dan Cara Membuatnya

“lJerawat muncul ketika folikel rambut tersumbat oleh sebum dan sel-sel kulit mati, yang akan menimbulkan lesi dan rasa tidak nyaman seperti iritasi, kemerahan, dan juga peradangan. Fase kemunculan jerawat diawali dari pori-pori yang terlihat besar dan memproduksi sebum berlebih. Kemudian muncul komedo, disusul dengan acne-bump, jerawat matang.

“Setelahnya muncul noda bekas jerawat dan jika tidak ditangani dengan baik, akan menimbulkan bopeng. Untuk setiap tahap kemunculan jerawat dibutuhkan formula yang tepat untuk meredakannya,” tuturnya.

Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen cocok menjadi #AcneFighterProtector berkat formula Salicylic Acid, Panthenol, Vitamin B3 (Niacinamide), SkinBoost DNATM, dan Sebo-Calm yang Total ActTM menenangkan kulit dan mempercepat proses penyembuhan jerawat.

Sebo-Calm dapat membantu mengatasi pori-pori tersumbat dan mengurangi produksi sebum berlebih.

Salicylic Acid mengurangi produksi P. acnes dan mencegah timbulnya jerawat.

BACA JUGA:Cara Pakai Buah Belimbing Wuluh untuk Atasi Jerawat, Kulit Wajah Dijamin Bersih Kembali!

Panthenol dapat merawat kemerahan akibat jerawat, juga Vitamin B3 (Niacinamide) yang dapat mencerahkan kulit dan mencegah bekas jerawat atau bopeng. 

Total ActTM yang terdiri dari Salicylid Acid, Green Tea, Vit B (Niacinamide), Panthenol, dan Allantoin bekerja di setiap stage of acne: pre-inflammation, inflamation, dan post-inflammation.

Di tahap pre-inflammation, Total ActTM bekerja secara prevent - mengontrol sebum dan menangani pori-pori besar, juga anti-comedo - membuka pori yang tersumbat.

Kemudian di tahap inflammation Total ActTM bekerja secara anti-acne - melawan bakteri penyebab jerawat dan calming - untuk menenangkan jerawat.

Sementara di tahap post-inflammation, Total ActTM bekerja untuk brightening - menyamarkan bekas jerawat (PIE & PIH).

BACA JUGA:Ini 7 Bahan dan Kandungan Skincare yang Aman untuk Kulit Berjerawat, Wajah Kembali Glowing!

Dan untuk perlindungan ekstra, Total ActTM juga bekerja untuk melindungi kulit dengan formula anti-bluelight dan anti-pollution.

Sebagai acne sunscreen yang mampu menenangkan dan mempercepat proses penyembuhan jerawat pertama di Indonesia, Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen menawarkan lebih dari sekedar perlindungan dan perawatan kulit.

Kembali dengan inovasi SkinBoost DNATM yang melindungi kulit dari kerusakan kulit sekaligus menutrisi dan meningkatkan performa perawatan kulit secara efektif hingga tingkat DNA.

BACA JUGA:Sederet Fakta dan Manfaat Konsumsi Olahan Daun Jambu Biji, Bantu Redakan Jerawat Meradang?

Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen dapat dipakai oleh acne-prone skin maupun berbagai jenis kulit lainnya.

“Produk ini merupakan hasil riset dan pengembangan teknologi SkinBoost DNATM oleh global expert dan DNA scientist untuk para #AcneFighter yang membutuhkan sunscreen yang diformulasikan secara khusus supaya dapat melindungi kulit dari paparan radiasi sinar UV yang dapat memperburuk jerawat dan tidak berbahan komedogenik yang malah memperparah jerawat dan menyumbat pori-pori sehingga bakteri tumbuh di bawahnya,” ucap Kimiko Hikari Zuhria.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: