Sinopsis Film Pusaka, Ketika Keris Membawa Malapetaka

Sinopsis Film Pusaka, Ketika Keris Membawa Malapetaka

Film Pusaka bercerita tentang keris yang membawa malapetaka--Trailer Pusaka Instagram MVPPictutes_ID

JAKARTA, DISWAY.ID – Keris merupakan benda pusaka warisan leluhur.

Namun apa jadinya kalau keris justru membawa malapetaka dalam kehidupan.

Produksi MVP Pictures berkolaborasi dengan A&Z Films merilis official Trailer Pusaka melalui kanal youtube MVP Pictures.  

BACA JUGA:'Ada Kerisnya' - Warga Depok Geger Lihat Benda Terbang Mirip Bola Api saat Pergantian Malam Tahun Baru, Ternyata...

Sepekan sebelumnya juga merilis teaser poster yang ditayangkan di akun sosial media instagram @mvppictures dan @filmpusaka.

Film pusaka di-Co-Produseri oleh Amrit Punjabi.

Setelah sukses dengan film Kereta Berdarah yang tayang pada awal Februari 2024 lalu, Rizal Mantovani kini kembali dipercaya untuk menggarap film Pusaka dan untuk penulisan cerita dibantu oleh Husein M. Atmodjo.

Film Pusaka akan tayang di bioskop Indonesia pada 18 Juli 2024.

BACA JUGA:Royal Enfield Lestarikan Budaya Indonesia Lewat Video Dokumenter 'Kebangkitan Keris Bali'

“Pusaka menawarkan sebuah film horor yang penuh dengan misteri dimana sekelompok manusia bila masuk dalam titik tekanan terendah mereka, akan memperlihatkan sifat aslinya. Bisa dibilang lebih seram dan lebih sadis dari setan manapun. Film Pusaka penuh dengan adegan-adegan menegangkan yang sangat terkait dengan cerita dan pemecahan misterinya,” tutur Rizal Mantovani.

Dia menanggapi hal apa yang ditawarkan dalam film Pusaka.

BACA JUGA:Keris Unik Asli Madura Jadi Suvenir Event G20, Biasa Buat Ritual Ziarah Kubur?

“Dalam Trailer berdurasi 1 menit 35 detik film Pusaka menceritakan alur tidak tertebak namun diharapkan cukup untuk membuat penonton penasaran, dimana terlihat ensemble cast yang dimainkan oleh para pemain sangat solid sanggup membawa cerita ini kedalam ranah horor misteri yang seru dan menegangkan,” ujar sutradara film Kuntilanak Universe.

Sinopsis Pusaka

Pusaka menceritakan tentang sebuah rumah besar milik seorang kolektor bernama Risang Wisangko (Slamet Rahardjo Djarot) yang dilanjutkan oleh kedua anaknya Randi Wisangko (Bukie B. Mansyur) dan Bian Wisangko (Shofia Shireen) dan dibantu oleh Prof Dirga (Joseph Kara), Mayang (Sahila Hisyam) dan Darmo (Coki Anwar).

Rumah tersebut hendak direnovasi dan dipugar menjadi museum, di dalam rumah tersebut terdapat banyak arca, prasasti dan berbagai senjata berumur ratusan tahun lamanya.

Sekelompok pekerja yang dipimpin oleh Nina (Shareefa Daanish) beranggotakan Hanna (Susan Sameh), David (Ajil Ditto), Sandra (Ully Triani) dan Ade (Ikhsan Samiaji) tengah melakukan survei menghitung perkiraan renovasi dan pemugaran serta mendata barang-barang bersejarah yang mana tidak semestinya dimiliki oleh pribadi, namun sebuah kutukan terlepas dari sebuah benda pusaka yang telah lama singgah di dalam bunker rumah tersebut.

BACA JUGA:Bendungan Leuwikeris Selesai 2023, Basuki: Progres Baru 87,24 Persen

Jadwal Tayang Pusaka

Film Pusaka akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 18 Juli 2024.

Nantikan informasi terbaru tentang Film Pusaka melalui media sosial MVP Pictures.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: