Seru! Seri 1 Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024, Ada Pembalap Top dan Kelas Baru YZ Series Open

Seru! Seri 1 Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024, Ada Pembalap Top dan Kelas Baru YZ Series Open

Seru! Seri 1 Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024, Ada Pembalap Top dan Kelas Baru YZ Series Open-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Seri pertama balap ketahanan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge tahun ini akan diselenggarakan di sirkuit area stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 1-2 Juni 2024. 

Kompetisi Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge sendiri sudah masuk tahun ke-3 penyelenggaraan (sejak 2022) dan ini menjadi bukti konsistensi PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam mengakomodir komunitas dan pembalap profesional yang ingin berkompetisi dengan Yamaha WR155R sebagai The Real Adventure Partner.

BACA JUGA:Ratusan Bikers Yamaha Meriahkan Yamaha Enduro Challenge 2023 di Bandung

BACA JUGA:Catat! Seri ke-3 balapan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 Siap Digelar di Bandung Pekan Ini

”Musim balapan One Make Race Yamaha 2024 dimulai dengan digelarnya seri 1 Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge di Bandung,” ujar Frengky Rusli, General Manager CS Division PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Kompetisi yang semakin populer dan menjadi ajang yang sudah dinantikan ini akan menyajikan keseruan beragam aktivitas menarik dengan agenda utama race dan lainnya,” tambahnya.

“Event ini sekaligus merupakan pembuktian keunggulan WR155R yang telah menjadi favorit para bikers, termasuk pembalap dan komunitas yang berkompetisi di Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge, Yamaha Semakin Di Depan Full Gaspoll !” ungkapnya.

BACA JUGA:Perdana di Luar Jawa, Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Digelar di Kalimantan Pekan Ini

BACA JUGA:SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Puaskan Para Penghobi Trabasan di Yogyakarta

Adapun kelas-kelas yang dilombakan dalam Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024 Bandung adalah kategori WR155R Profesional, WR155R Advance, WR155R Com A, WR155R Com B dan WR155R Hobby serta YZ Series Open.

Di ajang Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge tahun ini disuguhkan kelas baru YZ Series Open. 

Tentu saja, ini diperuntukkan bagi pemilik motor Spesial Engine (SE) yang memang dipasarkan secara resmi di main dealer ataupun dealer Yamaha di berbagai penjuru Tanah Air.

Yang menarik, untuk kelas WR155R Profesional akan diramaikan oleh para pembalap ataupun tim profesional yang selama ini konsen di balap nasional. 

Terutama kompetisi adventure atau identik disebut trabasan. Di kelas ini pun termasuk hadir para rider yang selama ini fokus di balap grasstrack dan road race.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: