Polri Kirim Anggotanya ke Thailand Untuk Buru Gembong Narkoba Fredy Pratama

Polri Kirim Anggotanya ke Thailand Untuk Buru Gembong Narkoba Fredy Pratama

Perwakilan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) terbang ke Thailand guna mencari gembong narkoba, Fredy Pratama.-dok disway-

JAKARTA, DISWAY.ID - Perwakilan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) terbang ke Thailand guna mencari gembong narkoba, Fredy Pratama.

Pemberangkatan tim itu dilakukan saat bersamaan dengan Polri memulangkan buronan nomor satu Thailand, Chaowalit Thongduang ke negara asalnya.

"Nanti Pak Audi (Kabag Jianter Dishub Inter) dan Pak Wadir (Wadir Tipidnarkoba) dan tim Fredy akan berangkat bareng dengan tersangka ke sana (Thailand), " kata Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa, Senin 3 Juni 2024.

BACA JUGA:Aktor Pemerintah Pusat di Korupsi Timah Rp300 Triliun Dibocorkan ICW, Kongkalingkong antara Swasta dan Oknum Pemerintah

BACA JUGA:Pemberi Perintah Anggota Densus 88 Mata-matai Jampidsus Kejagung Dibongkar Mantan Kabais, Singgung yang Mempunyai Uang

Mantan Dirresnarkoba Polda Metro Jaya ini berharap Fredy Pratam bisa segera ditangkap. 

"Saya juga mau cepat tangkap Fredy Pratama. Kamu kira saya enggak mau. Biar tugas saya selesai. Ini kan Fredy Pratama identik dengan Dirnarkoba Bareskrim kan. Jadi dengan saya kan. Makanya kalau enggak ketangkep sakit kepala saya," katanya.

Sebelumnya, Divisi Hubungan Internasional (Hubinter) Polri mengungkap kejahatan buronan paling dicari negara Thailand, Chaowalit Thongduang (37).

BACA JUGA:Polri Dalami Keterkaitan Buronan Thailand Chaowalit dengan Gembong Narkoba Fredy Pratama

BACA JUGA:Polri Minta Barter Chaowalit Thongduan dengan Fredy Pratama

Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa berharap Royal Thai Police Thailand bisa membalas jasa Polri tersebut dengan membantu penangkapan gembong narkoba Fredy Pratama.

"Kita kan join nih. Ada Budi, ada balaslah. Ada ubi ada talas. Kita juga minta demikian dong," kata Mukti, Senin, 3 Juni 2024.

"Dia kan gembong besar. Ya saling tukar aja. Barter. Itu yang kita inginkan," ungkapnya.

BACA JUGA:Klaim Kode Redeem FF Hari Ini 3 Juni 2024, Banyak Hadiah Gratis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: