Hendak Cabuli Anak Dibawah Umur, Lansia di Bekasi Malah Bunuh Korban

Hendak Cabuli Anak Dibawah Umur, Lansia di Bekasi Malah Bunuh Korban

Kasus pembunuhan terhadap anak dibawah umur berinisial GH (9) di kawasan Bantargebang, Bekasi diungkap.-Istimewa-

BEKASI, DISWAY.ID - Kasus pembunuhan terhadap anak dibawah umur berinisial GH (9) di kawasan Bantargebang, BEKASI diungkap.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhamad Firdaus mengatakan kejadian berawal ketika orang tua korban mencari anaknya.

BACA JUGA:KPAI Koordinasi dengan Bareskrim Polri dalam Penanganan Kasus Balita Korban Asusila Ibu Kandung

BACA JUGA:Begini Kondisi Anak yang Disetubuhi Ibunya di Tangsel

"Berawal pada hari Jumat tanggal 31 Mei 2024 orang tua korban melaporkan kehilangan anak yang bernama GH usia sekitar 9,5 tahun kepada Ketua RT, kemudian Ketua RT mengumumkan kehilangan anak tersebut melalui grup WA," katanya kepada awak media, Senin 3 Juni 2024.

Kemudian, karena curiga terhadap salah seorang warga di lingkungannya. Orang tua korban melapor ke RT mengenai kecurigaannya itun

"Berdasarkan informasi dari keluarga korban, selanjutnya Ketua RT bersama dengan Karang Taruna dan beberapa warga mendatangi rumah pelaku DS (61) yang tinggal di Kp. Ciketing Selatan, Kelurahan Ciketing Udik," ujarnya.

"Kemudian dilakukan pemeriksaan oleh petugas dan warga ke dalam lubang itu, ada sebuah karung warna putih dalam keadaan terikat tali kain warna coklat dan diikat lagi menggunakan tali tambang warna kuning," lanjutnya.

BACA JUGA:Psikologi Ibu dan Anak yang Diduga Berhubungan Badan Diperiksa

BACA JUGA:Keluarga Suami yang Istrinya Berhubungan Badan dengan Anak Kandung Diancam

Ketika diperiksa, isi karung tersebut ternyata jasad GH yang sudah tidak bernyawa.

"Menurut keterangan tersangka, ia melakukan aksi pencabulan kembali  terhadap korban pada hari Sabtu 01 Juni 2024 sekitar pukul 08.00 WIB, namun aksi itu kembali gagal," jelasnya.

Setelah gagal melakukan aksi cabulnya itu, pelaku sekitar pukul 10.00 WIB pada saat anak tersebut tiduran, pelaku melancarkan aksinya.

BACA JUGA:Viral Ibu Kandung Lecehkan Anak Baju Biru Serahkan Diri ke Polisi, Suami Pelaku Kaget

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pembunuhan anak di bawah umur di bantargebang berhasil diungkap polisi