Jadi Duta Poligami, Ini 5 Daftar Film Fedi Nuril dengan Karakter Pria Beristri Dua

Jadi Duta Poligami, Ini 5 Daftar Film Fedi Nuril dengan Karakter Pria Beristri Dua

Daftar film Fedi Nuril dengan karakter pria beristri dua.--Instagram @fedinuril

JAKARTA, DISWAY.ID - Fedi Nuril dikabarkan akan kembali membintangi film layar lebar dengan karakter yang sudah melekat pada dirinya.

Fedi Nuril diapuk menjadi pemeran utama dalam fillm berjudul Satu Imam Dua Makmum yang skenarionya ditulis oleh Ratih Kumala.

Ratih Kumala sendiri sebelumnya sukses menjadi penulis naskah serial orisinil Indonesia yang tayang di Netflix berjudul Gadis Kretek.

BACA JUGA:Fedi Nuril Bintangi Film Satu Imam Dua Makmum: Back to My Roots, Tayang di Bioskop 2024

Satu Imam Dua Makmum akan menjadi kolaborasi pertama Fedi Nuril bersama Ratih Kumala yang disutradari oleh Key Mangunsong.

Film tersebut akan bercerita bagaimana cinta harus bisa menjadikan seseorang belajar agar lebih ikhlas dan adil sejak dalam pikiran.

Meski belum diketahui detail alur cerita film Satu Imam Dua Makmum, banyak warganet yang berspekulasi bahwa film terbaru Fedi Nuril ini akan mengangkat isu poligami.

Sementara itu, sang aktor juga telah mengonfirmasi bahwa film yang akan dibintanginya ini memiliki karakter yang sudah melekat pada dirinya.

"Due to popular demand, i’m back to my roots (Karena banyaknya permintaan, aku kembali ke asalku)" tulis Fedi Nuril @realfedinuril.

BACA JUGA:Riwayat Pendidikan dan Profil Fedi Nuril, Cuitan Viral Jadi Trending tentang Pilihan Capres

FYI, Fedi Nuril telah beberapa kali membintangi film dengan karakter pria yang mempunyai dua istri.

Kembalinya peran lama itu dalam film Satu Imam Dua Makmum, membuat publik kemudian memberi cap bahwa sang aktor adalah Duta Poligami.

"Fedi kalo ga poligami scriptnya dibalikin lagi ke penulis" tulis akun X @cubi***

"Kenapa sih mas fedi kalo perannya jadi suami istrinya ga cukup satu" tulis @teok****

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: