Ilham Akbar Habibie Dapat Rekomendasi Nasdem Maju Pilkada Jawa Barat 2024

Ilham Akbar Habibie Dapat Rekomendasi Nasdem Maju Pilkada Jawa Barat 2024

NasDem Berikan Rekomendasi Ilham Akbar Habibie Dalam Pilkada Jawa Barat 2024-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem memberi rekomendasi kepada Ilham Akbar Habibie untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat 2024.

"Hari ini DPP Partai NasDem telah menetapkan arti kehadiran saudara sebagai calon gubernur atau wakil gubernur untuk Provinsi Jawa Barat pada Pilkada yang Insyaallah akan berlangsung pada bulan November," kata Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Kamis 6 Juni 2024.

Paloh berharap dengan diusungnya Ilham untuk Pilkada 2024 bisa menjadi progres perjalanan pembangunan di wilayah Jawa Barat.

BACA JUGA:NasDem Beri Sinyal Kapolda Jawa Tengah Ahmad Luthfi Nyagub Pilkada Jateng 2024

BACA JUGA:Pilkada Jabar 2024: NasDem Tugaskan Farhan di Bandung, Lucky Hakim di Indramayu

"Insyaallah mudah-mudahan ini adalah merupakan sesuatu hal yang amat berarti bagi satu progres perjalanan pembangunan di wilayah Jawa Barat sebagai salah satu provinsi yang amat strategis," ungkapnya.

Paloh membeberkan alasan pihaknya mengusung Ilham dalam Pilkada Jawa Barat. Menurutnya, Ilham memiliki kemampuan hingga profesionalitas untuk memimpin Jawa Barat.

"Tentu bagi kita tidak hanya sekadar mencalonkan anda dengan latar belakang, hubungan kedekatan antara keluarga besar NasDem dengan orang tua yang kita anggap selama ini sebagai sahabat, yaitu Bapak almarhum BJ Habibie, tapi kami juga mempunyai keyakinan sepenuhnya, bahwasanya kemampuan, kapasitas, dan profesionalitas yang anda miliki ini cukup mumpuni untuk memimpin Jawa Barat," tuturnya.

"Mudah-mudahan perjuangan dan langkah awal ini akan diikuti dengan hasil yang membesarkan hati kita semua. Untuk itulah, saat ini saya menyerahkan rekomendasi ini pada saudara," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: