Minta Dukungan, Relawan Anies Baswedan Sambangi Markas DPD PDI-P Jakarta

Minta Dukungan, Relawan Anies Baswedan Sambangi Markas DPD PDI-P Jakarta

Ketua Tim Penjaringan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jakarta DPD PDI Jakarta menerima kunjungan Aliansi Rakyat Jakarta (ARTA), Jumat 7 Juni 2024.-DPP ARTA-

JAKARTA, DISWAY.ID - Dalam rangka menggalang dukungan politik untuk Anies Baswedan dalam Pilgub Jakarta 2024, sejumlah relawan sowan ke partai politik.

Hal ini dilakukan oleh pendukung Anies Baswedan yang tergabung di dalam Aliansi Rakyat Jakarta (ARTA) menemui pengurus DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, Jumat 7 Juni 2024. 

BACA JUGA:Puan Tertarik Anies Maju Pilgub DKI, Elite Nasdem: Tidak Jarang Sesama Barisan Sakit Hati Bertemu

BACA JUGA:Elektabilitas Anies dan Ridwan Kamil Tinggi di Pilkada DKI Jakarta, Tapi Butuh Pendamping yang Tepat

Ketua Umum DPP ARTA, Ambardi menuturkan bahwa pencalonan Anies dari PDI-P sangat dimungkinkan karena sinyal politik pencalonan sudah disampaikan petinggi PDI-P.

"Kami relawan ARTA yang mendukung Anies Baswedan berharap sinyal-sinyal politik pencalonan dari PDI-P bisa terwujud dengan menjadikan Anies sebagai calon gubernur," kata Ambardi saat di temui di Kantor. DPD PDI-P Jakarta, Jumat. 

Ambardi pun merasa optimis kalau surat rekomendasi dukungan itu mendapat respon positif dari partai berlambang kepala banteng.

Tidak hanya memiliki modal elektoral, lanjut Ambardi, tingkat kepuasan masyarakat Jakarta terhadap kinerja Anies saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 sangat tinggi. 

BACA JUGA:Golkar Akui Tak Takut Jika Lawan Anies di Pilkada Jakarta 2024

"Mas Anies memiliki modal sosial dan elektoral yang sangat tinggi di Jakarta. Tidak hanya itu, kepuasan masyarakat Jakarta terhadap kinerja Anies di periode pertama sangat tinggi," ucap Ambardi. 

Sementara itu, perwakilan PDI-P menyambut baik kehadiran relawan Anies Baswedan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Jakarta soal pencalonan Anies di Pilgub Jakarta. 

“Terima kasih teman-teman Aliansi Rakyat Jakarta (telah) menyampaikan aspirasinya ke partai kami, PDI Perjuangan. Semoga apa yang disampaikan ini menjadi silaturahmi yang luar biasa bagi masyarakat Jakarta,” ujar Hendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: