Hadir di Semesta Berpesta Tasikmalaya, FIFGroup Penuhi Segala Kebutuhan Pembiayaan

Hadir di Semesta Berpesta Tasikmalaya, FIFGroup Penuhi Segala Kebutuhan Pembiayaan

Hadir di Semesta Berpesta Tasikmalaya FIFGroup Penuhi Segala Kebutuhan Pembiayaan-FIF-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Untuk pertama kalinya di tahun 2024, salah satu hajatan festival roadshow terbesar di Indonesia, yaitu Semesta Berpesta, kembali hadir bagi masyarakat khususnya di Tasikmalaya

Event ini diselenggarakan Lapangan Terminal Indihiang, Sukamajukidul, Indihiang, Tasikmalaya, Jawa Barat pada 8 Juni 2024.

BACA JUGA:Begini Cara Asik FIFGroup Tingkatkan Pemahaman Keselamatan Berkendara Masyarakat

BACA JUGA:Ini Cara Moxa Tingkatkan Jumlah Pengguna di Ajang FIFGROUP 35th Localicious

Festival yang mengusung konsep “Anyone Can be a Hero” tersebut menghadirkan diva dan musisi papan atas Indonesia mulai dari Ziva Magnolya, Armada, Faith and Fate, dan Hi Fellas. 

Tidak hanya itu, pengunjung juga berkesempatan menikmati alunan lagu sambil berwisata kuliner.

Marketing New Motorcycle (NMC) Director FIFGROUP, Daniel Hartono, menyebutkan festival Semesta Berpesta menjadi ajang yang tepat bagi anak muda untuk berkumpul, bernyanyi, hingga bersenang-senang bersama keluarga dan kerabat.

BACA JUGA:Kahitna Bakal Temani Malam Minggu Pengunjung FIFGROUP 35th LOCALICIOUS Gratis!

BACA JUGA:Kumpulnya Kuliner Viral di FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Gratis Untuk Umum!

“Event ini sangat tepat bagi anak-anak muda yang ingin menghabiskan waktu bersama kerabat dan keluarga. FIFGROUP hadir dalam rangka mendorong tingkat literasi dan inklusi keuangan dengan memperkenalkan layanan pembiayaan,” kata Daniel.

“Fenomena minimnya pemahaman anak muda dengan layanan pembiayaan saat ini tengah menjadi perhatian. FIFGROUP hadir dalam ajang Semesta Berpesta untuk terus meningkatkan pemahaman tersebut. Kami juga turut menghadirkan program yang menguntungkan bagi anak muda dan seluruh lapisan masyarakat dalam mewujudkan segala kebutuhan dan impiannya,” jelasnya.

FIFGROUP dengan 5 brand services

Pada perhelatan event Semesta Berpesta ini, lima layanan pembiayaan FIFGORUP, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA menawarkan program-program menarik yang menguntungkan untuk hadir menjadi solusi finansial pilihan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya. 

BACA JUGA:Maliq Sukses Bikin Romantis Gelaran FIFGROUP 35th Localicious di Senayan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: