Hadir di Semesta Berpesta Tasikmalaya, FIFGroup Penuhi Segala Kebutuhan Pembiayaan

Hadir di Semesta Berpesta Tasikmalaya, FIFGroup Penuhi Segala Kebutuhan Pembiayaan

Hadir di Semesta Berpesta Tasikmalaya FIFGroup Penuhi Segala Kebutuhan Pembiayaan-FIF-

BACA JUGA:SEVA Umbar Cashback Hingga Rp2.5 Juta Bagi Pengunjung FIFGROUP 35th Localicious di GBK

Hal ini sejalan dengan tagline yang diusung oleh FIFGROUP, yaitu “Satu Solusi untuk Semua Kebutuhan Pembiayaan”.

FIFASTRA menawarkan layanan pembiayaan sepeda motor Honda bagi masyarakat Tasikmalaya yang ingin mewujudkan impiannya memiliki sepeda motor Honda. 

Promo yang ditawarkan di antaranya adalah uang muka mulai dari 10% dan potongan angsuran sampai dengan 2 bulan untuk kredit sepeda motor Honda Beat series. 

FIFASTRA juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki kendaran sepeda motor Honda Sonic Series dengan uang muka mulai dari 12,5% dan potongan angsuran sampai dengan 2 bulan serta untuk sepeda motor Honda Sport Series berupa uang muka mulai dari 12,5% dan potongan angsuran 3 bulan.

BACA JUGA:FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Makin Seru di Pesta Kuliner dan Bursa Lowongan Kerja

BACA JUGA:FIFGROUP bersama Masyarakat Bikin Pulau Pramuka Tanpa Sampah

Selain sepeda motor Honda, FIFGROUP melalui SPEKTRA juga menyediakan layanan pembiayaan untuk alat elektronik, gadget, dan perabot rumah tangga. 

Hanya melalui SPEKTRA, masyarakat Tasikmalaya berkesempatan mendapatkan potongan angsuran sampai dengan 2 bulan, bebas biaya admin, uang muka mulai dari 0%, hingga kesempatan melakukan pembayaran angsuran mulai di bulan berikutnya.

Untuk memenuhi berbagai kebutuhan, mulai dari biaya pendidikan, kesehatan, hingga renovasi rumah, FIFGROUP hadir dengan DANASTRA yang menyediakan layanan pembiayaan multiguna. 

DANASTRA hadir menawarkan keuntungan sampai dengan Rp1,5 juta. Hanya membutuhkan waktu selama 30 menit, masyarakat Tasikmalaya berkesempatan mendapatkan pencairan dana tunai yang dibutuhkan.

BACA JUGA:Konser Gratis FIFGROUP 35th LOCALICIOUS di Plaza Parkir Timur GBK 23-26 Mei 2024, Ada MALIQ & D'Essentials hingga Kahitna

BACA JUGA:Road to FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Wisata Kuliner Penuh Untung di Mal Ciputra Cibubur

Dukungan FIFGROUP terhadap UMKM Indonesia, yaitu melalui FINATRA yang menyediakan layanan pembiayaan usaha mikro menawarkan promo potongan angsuran sampai dengan Rp1,5 juta dan konsumen berkesempatan mendapatkan souvenir secara cuma-cuma. 

AMITRA, layanan pembiayaan syariah dari FIFGROUP, berkesempatan mengajukan pembiayaan Haji Reguler dan Umrah memberikan promo menarik berupa potongan biaya admin untuk Haji Reguler hingga Rp500 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: