Habib Rizieq Bebas Murni Hari Ini

Habib Rizieq Bebas Murni Hari Ini

Mantan Ketua Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq akan dinyatakan bebas murni pada hari ini, Senin 10 Juni 2024.-tangkapan layar X@arempeg-

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan Ketua Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq akan dinyatakan bebas murni pada hari ini, Senin 10 Juni 2024.

Hal ini dibenarkan oleh kuasa hukum Habib Rizieq, Aziz Yanuar.

"Klien kami IBHRS (Imam Besar Habib Rizieq Shihab) Senin tanggal 10 Juni 2024 telah selesai menjalani seluruh tahapan rangkaian masa pembebasan bersyarat sebagaimana ketentuan perundang-undangan atas perkara kriminalisasi yang menimpa beliau," kata Aziz.

BACA JUGA:BMKG Bocorkan Jadwal Datangnya La Nina, Dampak Anomali Iklim Global Samudera Pasifik Semakin Jelas!

BACA JUGA:Boeing Kembali Jadi Sorotan saat Mesin Pesawat Air Canada Terbakar Usai Lepas Landas

Habib Rizieq pun kemungkinan akan mendatangi Balai Pemasyarakatan (Bapas) Jakarta Pusat untuk mengambil Surat Pengakhiran Pembimbingan Pembebasan Bersyarat.

Meski demikian, ia belum bisa memastikan apakah Habib Rizieq Shihab akan ikut mengambil berkas-berkas atau tidak.

"Belum bisa dipastikan. Bisa pengacara yang ambil bisa kemungkinan IBHRS dan tim kami yang ambil bersama. Kemungkinan besar jam 10 IBHRS bersama tim pengacara akan ambil bersama," tambah Aziz Yanuar.

BACA JUGA:Robby Purba Minta Maaf Usai Bikin Satpam Plaza Indonesia yang Pukul Anjing Viral: Aku Menyesal!

BACA JUGA:Update Prakiraan Cuaca Hari Ini DKI Jakarta Terbaru Senin, 10 Juni 2024: Tanpa Panas!

Mewakili Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang membantu dan mendoakan Habib Rizieq.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu, mendukung dan mendoakan IBHRS dalam masa pembebasan bersyarat tersebut antara lain kepada masyarakat umumnya," ppaarnya.

"Selain itu juga kepada khususnya umat Islam serta tidak lupa haturkan terima kasih kepada jajaran Bapas Jakpus, rutan Cipinang, kanwil kumham DKI, tim pengacara beliau, FPI, Persaudaraan Alumni 212, GNPF Ulama dan seluruh ormas lain yang tanpa mengurangi rasa hormat tidak disebutkan satu persatu," ungkap Aziz Yanuar.

BACA JUGA:Thomas Tuchel Diketahui Berdiskusi dengan Sir Jim Ratcliffe, Resmi Jadi Manager Manchester United?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: