Bagaimana Refleksi Anda Tentang Praktik Kinerja Anda Selama Observasi Praktik Kinerja? Cek Jawabannya di Sini

Bagaimana Refleksi Anda Tentang Praktik Kinerja Anda Selama Observasi Praktik Kinerja? Cek Jawabannya di Sini

7 Kriteria guru yang tidak dipanggil PPG Daljab 2024 di PMM.--bbgpjateng.kemdikbud.go.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Contoh jawaban dari pertanyaan 'Bagaimana refleksi anda tentang praktik kinerja anda selama observasi praktik kinerja?' dapat menjadi suatu acuan atau referensi bagi guru.

Seperti yang diketahui, dalam Platform Merdeka Mengajar (PMM), setiap guru diminta agar mengisi dokumen Tindak Lanjut terkait Pengelolaan Kinerja masing-masing.

Adapun jawaban di bawah ini dapat dimanfaatkan sebagai referensi atau panduan untuk setiap guru yang menghadapi kesulitan ketika menjawab pertanyaan serupa di PMM.

BACA JUGA:Contoh Jawaban Soal PMM 2024: Apa Saja Rekomendasi Anda Bagi Guru Agar Praktik Kinerjanya Bisa Meningkat di Kemudian Hari?

BACA JUGA:Jawaban Soal PMM 2024: Bagaimana Refleksi Anda Tentang Praktik Kinerja Anda Selama Observasi Praktik Kinerja?

Berikut ini ada sejumlah contoh jawaban terkait pertanyaan 'Bagaimana refleksi anda tentang praktik kinerja anda selama observasi praktik kinerja?', meliputi:

1. Pengambilan Keputusan dan Penyelesaian Masalah

Diketahui, selama melakukan observasi sellau dihadapkan dengan situasi yang membutuhkan pengambilan keputusan dengan efektif dan cepat.

Dari sini saya belajar bahwa kemampuan untuk bisa membuat keputusan yang baik serta menyelesaikan masalah adalah keterampilan yang cukup penting dalam pekerjaan ini.

2. Komunikasi dan Kerja Sama Tim

Dalam proses ini, komunikasi serta kerja sama tim menjadi aspek penting lainnya dari kinerja.

BACA JUGA:Bagaimana Rencana Anda dalam Mengatasi Tantangan Tersebut agar Bisa Memastikan Perubahan Terjadi? Jawaban Soal PMM untuk Referensi Guru

BACA JUGA:3 Referensi Jawaban Soal PMM 2024 'Apa Dukungan yang Anda Butuhkan untuk Melakukan Upaya Tindak Lanjut?'

Saya juga belajar jika komunikasi yang efektif dan kerja sama tim yang baik bisa meningkatkan efisiensi dan efektivitas kerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: