Contoh Jawaban Soal PMM 2024: Apa Saja Rekomendasi Anda Bagi Guru Agar Praktik Kinerjanya Bisa Meningkat di Kemudian Hari?

Contoh Jawaban Soal PMM 2024: Apa Saja Rekomendasi Anda Bagi Guru Agar Praktik Kinerjanya Bisa Meningkat di Kemudian Hari?

Contoh jawaban soal PMM 2024.--Canva

JAKARTA, DISWAY.ID - Berikut ini adalah contoh jawaban untuk soal PMM 2024 'Apa saja rekomendasi anda bagi guru agar praktik kinerjanya bisa meningkat di kemudian hari?'

Soal atau pertanyaan di atas ini muncul untuk Kepala Sekola ketika ingin mengisi Penilaian Pelaksanaan Kinerja pada PMM (Platform Merdeka Mengajar).

Yang mana, diketahui setelah Pelaksanaan Kinerja yang dilakukan oleh guru, maka Kepala Sekolah bias memulai mengerjakan Penilaian Kinerja pada PMM.

BACA JUGA:Jawaban Soal PMM 2024: Bagaimana Refleksi Anda Tentang Praktik Kinerja Anda Selama Observasi Praktik Kinerja?

BACA JUGA:Link dan Cara Cek Panggilan PPG Daljab 2024 di PMM, Jangan Sampai Salah

Di sini, Kepala Sekolah bisa memberikan rekomendasi tindak lanjut yang harus dilakukan oleh guru agar bisa meningkatkan Praktik Kinerja dalam halaman Dokumen Rating Observasi.

Dengan adanya contoh jawaban ini dapat membantu dan mempermudah guru-guru yang sedang mengalami kesulitan dalam menyelesaikan soal yang diberikan.

Sejumlah jawaban rekomendasi di bawah ini dapat digunakan oleh guru untuk meningkatkan kinerjanya di kemudian hari, di antaranya:

Jawaban Soal Apa Saja Rekomendasi Anda Bagi Guru Agar Praktik Kinerjanya Bisa Meningkat di Kemudian Hari?

BACA JUGA:Bagaimana Rencana Anda dalam Mengatasi Tantangan Tersebut agar Bisa Memastikan Perubahan Terjadi? Jawaban Soal PMM untuk Referensi Guru

Alternatif Jawaban 1

Secara keseluruhan, guru mampu untuk menguasi fokus perilaku yang dipilih. Tetapi, dapat ditingkatkan lagi dengan mencoba mempelajari strategi Penerapan Disiplin Positif supaya lebih baik.

Alternatif Jawaban 2

Agar dapat meningkatkan kinerja di kemudian hari, setiap guru diharapkan bisa melaksanakan kegiatan yang menunjang di antaranya dengan mencoba belajar mandiri topik Disiplin Positif di PMM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: