GOL! Rizky Ridho Tiru Ronaldo Bawa Indonesia Unggul 2-0 atas Filipina

GOL! Rizky Ridho Tiru Ronaldo Bawa Indonesia Unggul 2-0 atas Filipina

Rizky Ridho tiru selebrasi siuuu ala Cristiano Ronaldo usai cetak gol untuk keunggulan Indonesia 2-0 atas Filipina-Foto/Tangkapan Layar-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Untuk kedua kalinya gol tercipta untuk keunggulan Indonesia di babak kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Filipina di stadion Gelora Bung Karno, Selasa, 11 Juni 2024.

Gol kedua Indonesia dicetak oleh Rizky Ridho di menit 55' setelah menerima umpan cantik dari Nathan Joe-A-On.

Usai mencetak gol bek Persebaya Surabaya itu lari ke pojok lapangan kemudian melompat sembari membalikan badan.

BACA JUGA:Antusias Tinggi Dukung Timnas Indonesia vs Filipina, Puluhan Ribu Suporter Merahkan Stadion GBK

BACA JUGA:Gak Mau Sepelekan Filipina, Ragnar Oratmangoen Yakin Indonesia Bisa Rebut 3 Poin

Ya, Rizky Ridho menirukan selebrasi gol "Siuuu" ala Cristiano Ronaldo setelah gol sundulan kepalanya tak bisa dibendung kiper Filipin.

Dengan keunggulan 2 gol ini Indonesia berada di atas angin. Sebab jika mengamankan satu kemenangan di laga ini Indonesia berpeluang besar lolos ke babak selanjutnya untuk penyisihan Piala Dunia 2026.

Permainan timnas Indonesia dalam laga ini juga patut diapresiasi. Pelatih Shin Tae-yong meracik 11 pemain pertama dengan baik.

Calvin Verdonk dan Jay Idzes bermain sejak awal. Terlihat gaya bermain Marselino Ferdinan dkk lebih aktraktif.

BACA JUGA:Shin Taeyong Bocorkan Komposisi Pemain Timnas Indonesia Vs Filipina, Jay Idzes dan Calvin Verdonk Dipastikan Main

BACA JUGA:Hari Ini! Link Streaming Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tayang di Indosiar, SCTV, dan Vidio Pukul 19.30 WIB

Terbukti gol Thom Haye di menit 31' merupakan buah serangan balik paling ciamik dilakukan Indonesia.

Lagi-lagi Nathan memberikan kreasinya untuk gol pertama dan gol kedua. Untuk gol pertama, ia memberi umpan pendek kepada Thom Haye.

Jenderal lapangan itu lantas melihat posisi kiper jauh dari sarangnya, sehingga ia pun menendang bola ke arah tiang jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: