Gak Mau Sepelekan Filipina, Ragnar Oratmangoen Yakin Indonesia Bisa Rebut 3 Poin

Gak Mau Sepelekan Filipina, Ragnar Oratmangoen Yakin Indonesia Bisa Rebut 3 Poin

Gak Mau Sepelekan Filipina, Ragnar Oratmangoen Yakin Indonesia Bisa Rebut 3 Poin-Disway/Dimas Rafi-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pemain sayap timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen enggan mengganggap enteng melawan Filipina pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa, 11 Juni 2024 malam.

Meskipun secara head to head, timnas Indonesa berada di atas angin dengan total 23 kali kemenangan, empat kali imbang, dan satu kali kalah dari Filipina.

BACA JUGA:Shin Taeyong Bocorkan Komposisi Pemain Timnas Indonesia Vs Filipina, Jay Idzes dan Calvin Verdonk Dipastikan Main

BACA JUGA:Hari Ini! Link Streaming Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tayang di Indosiar, SCTV, dan Vidio Pukul 19.30 WIB

Menurutnya, pertandingan menghadapi Filipina sangat penting untuk berlangsungnya perjuangan timnas Indonesia di kancah Piala Dunia 2026.

Tim asuhan Shin Tae-yong hanya memiliki satu kesempatan untuk meneruskan perjalanannya di laga piala dunia 2026. 

Karena sebelumnya, merah putih mengalami kekalahan seusai bertanding vs Irak, 0-2 di SUGBK, Kamis, 6 Juni 2024 yang mengharuskan para pemain bekerja lebih exstra untuk memperoleh kemenangan.

"Kami akan berusaha mendapat 3 poin," ujar Ragnar saat preskon, Senin 10 Juni 2024.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Analisis Kemampuan Filipina, Pede Timnas Indonesia Lolos Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Ketua BTN Sumardji Minta Pihak SUBK Perhatikan Rumput Jelang Timnas Indonesia Vs Filipina

Pria yang merumput di klub Eredivisie, Fortuna Sittard akan membuktikan ketajamannya melalui gol pertamanya ke gawang Filipina pada kualifikasi piala dunia 2026 Zona Asia.

Kini Ragnar telah mempersembahkan golnya untuk timnas Indonesia saat di Stadion My Dinh, Vietnam, ketika garuda menang atas Vietnam 0-3 pada 26 Maret lalu.

Pria yang memiliki darah Maluku itu pun mempunyai target untuk membobol gawang Filipina ketika bermain di depan publik.

"Tapi hal terpenting besok adalah kami memenangi pertandingan dan melaju ke putaran berikutnya,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: