Antusias Tinggi Dukung Timnas Indonesia vs Filipina, Puluhan Ribu Suporter Merahkan Stadion GBK

Antusias Tinggi Dukung Timnas Indonesia vs Filipina, Puluhan Ribu Suporter Merahkan Stadion GBK

Antusias Tinggi Dukung Timnas Indonesia vs Filipina, Puluhan Ribu Suporter Merahkan Stadion GBK-Disway/Dimas Rafi-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Antusias masyarakat untuk mendukung timnas Indonesia berlaga melawan Filipina dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia akan menjamu Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Selasa, 11 Juni 2024 nanti malam.

BACA JUGA:Ribuan Personel Gabungan Amankan Laga Indonesia vs Filipina

BACA JUGA:Gak Mau Sepelekan Filipina, Ragnar Oratmangoen Yakin Indonesia Bisa Rebut 3 Poin

Pantauan Disway.id dilapangan, para suporter mulai memenuhi SUGBK dari siang hari. Meskipun diselimuti hujan, para pendukung tak memedulikan hal tersebut.

Mereka datang dengan berbagai atribut berwarna merah. Muali dari jersey, tali berwarna merah bertulisan Indonesia, Stiker Indonesia, bendera Indonesia, serta bando yang bergambar pemain timnas Indonesia.

Sorak sorai diberikan para suporter membuat satu stadion GBK bergemuruh ketika timnas Indonesia menjalankan sesi pemanasan sebelum bertanding.

BACA JUGA:Shin Taeyong Bocorkan Komposisi Pemain Timnas Indonesia Vs Filipina, Jay Idzes dan Calvin Verdonk Dipastikan Main

BACA JUGA:Hari Ini! Link Streaming Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tayang di Indosiar, SCTV, dan Vidio Pukul 19.30 WIB

Merah putih saat ini menghuni posisi kedua klasemen sementara Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

Tim Garuda memerlukan kemenangan atas Filipina yang berada di posisi juru kunci untuk mengamankan satu tiket ke putaran ketiga mendampingi Irak yang telah lebih dahulu memastikan diri lolos ke putaran tersebut.

Merah putih masih harus mewaspadai Vietnam yang berada di bawah mereka dengan selisih satu poin.

Dalam laga terakhir, Vietnam akan bertandang ke markas timnas Irak yang sudah dipastikan lolos ke putaran ketiga sebagai juara grup F dengan torehan 15 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: