Hari Keju Sedunia, Waktunya Keju Lovers Merapat di Ajang MEG Cheese Day 2024

Hari Keju Sedunia, Waktunya Keju Lovers Merapat di Ajang MEG Cheese Day 2024

Serunya peringatan Hari Keju Sedunia atau Cheese Day--MEG Cheese

JAKARTA, DISWAY.ID - Memperingati Hari Keju Sedunia atau Cheese Day, penting untuk pencinta keju merapat!

MEG Cheese, sebagai pelopor perayaan hari keju sedunia di Indonesia menggelar kembali perayaan MEG Cheese Day 2024 pada 3-22 Juni 2024.

Seperti diketahui Hari Keju Sedunia ini diperingati setiap 4 Juni.

BACA JUGA:Resep Omelet Keju untuk Sarapan, Punya Cita Rasa Lembut dan Creamy

 Awalnya, Hari Keju dirayakan pertama kali di Wisconsin, Amerika Serikat pada 1914. Kecintaan orang pada keju membuat beberapa negara ikut merayakannya, termasuk di Indonesia.

Mengusung tema "Serba Keju, Bisa Seru!" MEG Cheese Day 2024 mengajak para pecinta kuliner dan pecinta keju untuk menikmati berbagai menu kuliner berbahan keju dan mencampur keju dengan hidangan sehari-hari.

“MEG Cheese menjadi pelopor perayaan hari keju pertama di Indonesia dengan menghadirkan event MEG Cheese Day. Tahun ini, event MEG Cheese day bertema #SerbaKejuBisaSeru berlangsung selama tiga minggu penuh baik event secara offline maupun online”, ungkap Theresia Handayani, Head of Marketing PT. Megmilk Snow Brand Indonesia.

BACA JUGA:Ide Resep Sarapan Pagi yang Sehat: Sandwich Isi Daging Sapi Asap Campur Telur dan Keju

Perayaan Hari Keju Sedunia 2024

Pada event MEG Cheese Day 2024 ini akan ada banyak aktivitas menarik dan berbeda dari tahun sebelumnya.

Pertama, ada MEG Cheese Station berbentuk food truck yang menyediakan beragam jenis keju MEG Cheese yang enak dan sehat serta bisa dinikmati oleh pengunjung secara gratis. Pecinta keju bisa bereksplorasi dengan menambahkan keju di menu makanan atau minumannya.

BACA JUGA:Kreasi Kopi Susu Cita Rasa Gula Aren dan Cappucino Jadi Andalan Barista dan Coffeepreneur

MEG Cheese Station Food Truck hadir di beberapa titik di kota Jakarta,yakni di Senayan Park (8 Juni), TMII (9 Juni), dan di CFD FX Sudirman (16 Juni).

Tidak hanya itu ada pula aktivitas menarik dan games berhadiah saat event berlangsung. Di antaranya ada cosplay attraction, games ring toss, roll the dice, flashmob, lomba mystery box untuk eksplorasi aneka keju MEG Cheese, sampai lomba parut keju.

Spesial di CFD FX Tanggal 16 Juni, akan ada pula ada acara Zumba Bersama di area MEG Cheese Station Food Truck. Selain itu, para pengunjung juga bisa ikut challenge #SerbaKejuBisaSeru di media sosial, membeli produk MEG Cheese secara langsung dan bisa mendapatkan hadiah spesial.

BACA JUGA:Jadi Brand Ambassador Susu Pro Israel, Ajakan Boikot Nicholas Saputra Ramai di X

Selama periode MEG Cheese Day 2024, MEG Cheese juga membagikan keju gratis agar seluruh konsumen Indonesia dapat menikmati keju enak, sehat, dan berkualitas.

 “Dengan tema #SerbaKejuBisaSeru ini, diharapkan masyarakat indonesia bisa lebih banyak mengonsumsi keju, karena keju  merupakan bahan makanan yang cocok dikonsumsi bersama makanan sehari-hari. Selain rasanya enak, keju juga bernutrisi dan harapannya bisa membuat masyarakat jadi lebih sehat dan lebih happy,” tutur Thomas Agus Pamudji, Presiden Director PT. Megmilk Snow Brand Indonesia.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: