Sambut Idul Adha, Grab Indonesia dan OVO Sumbang 4 Ekor Sapi Limosin ke Pengemudi Ojol

Sambut Idul Adha, Grab Indonesia dan OVO Sumbang 4 Ekor Sapi Limosin ke Pengemudi Ojol

Sambut Idul Adha, Grab Indonesia dan OVO Sumbang 4 Ekor Sapi Limosin ke Pengemudi Ojol-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha, Grab Indonesia dan OVO menyumbanh 4 ekor sapi limosin dan puluhan ekor kambing kepada para mitra Grab alias pengemudi Ojek Online (Ojol) dan masyarakat yang membutuhkan di berbagai wilayah Indonesia.

Hewan kurban untuk wilayah Jakarta diserahkan oleh perwakilan manajemen dan Mitra Pengemudi Grab Indonesia kepada ‘Aisyiyah (Organisasi Perempuan Muhammadiyah) dan Masjid Jami Al-Munawwarah atau yang lebih dikenal dengan masjid Gus Dur, pada 12 Juni 2024 di Jakarta Selatan. 

BACA JUGA:Daging Sapi Limosin Hewan Kurban Hotman Paris Dibagikan Sampai 13 RT di Sunter Agung

BACA JUGA:Pj Gubernur Jakarta Heru Budi Serahkan Sapi Kurban Seberat 1 Ton, Harga Puluhan Juta Rupiah

Selain di Jakarta, hewan kurban juga disalurkan untuk masyarakat di Surabaya dan Yogyakarta serta kepada Mitra Pengemudi di dua puluh lima kota, di antaranya Gorontalo, Bali, Makassar, Malang, Samarinda, Banjarmasin, Mataram, Kendari, Surabaya, Pekanbaru, Batam, Aceh, Palembang, Lampung, Cirebon, Sukabumi, Semarang, Solo, Pekalongan, Yogyakarta, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. 

Pemberian kambing kepada Mitra Pengemudi merupakan wujud apresiasi atas dedikasi dan loyalitas mereka dalam melayani pelanggan.

Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia, menyampaikan rasa syukurnya bisa ikut serta untuk ikut berkurban. Neneng berharap dengan adanya kurban ini bisa memperkuat solidaritas pengemudi di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Mengenal Satrio Bimo, Sapi Peranakan Ongole 934 Kg Jadi Hewan Kurban Jokowi

BACA JUGA:Jokowi Salurkan 68 Ekor Sapi untuk Idul Adha 1445 Hijriah ke Tiap Provinsi, Termasuk IKN

 “Kami sangat bersyukur tahun ini dapat kembali berbagi dengan sesama, sebagaimana Iduladha mengajarkan kepedulian dan saling membantu dalam kebaikan," ujarnya, dikutip Jumat 14 Juni 2024.

"Kami berharap penyaluran hewan kurban ini dapat meningkatkan kebersamaan dengan masyarakat dan memperkuat solidaritas dengan Mitra Pengemudi di seluruh Indonesia. Semoga membawa berkah bagi kita semua," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: