Airlangga Hartarto Ungkap Ridwan Kamil Sudah OTW Menuju Pilkada DKI

Airlangga Hartarto Ungkap Ridwan Kamil Sudah OTW Menuju Pilkada DKI

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan, dirinya tidak takut kalah start oleh Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang sudah mendeklarasikan diri untuk maju Pilgub DKI.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan, dirinya tidak takut kalah start oleh Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang sudah mendeklarasikan diri untuk maju Pilgub DKI.

Hal tersebut disampaikan langsung olehnya saat konferensi pers usai menunaikan solat Idul Adha di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat pada Senin 17 Juni 2024.

Kepada media, Airlangga Hartarto menilai Ridwan Kamil justru jauh lebih siap dari pada Anies Baswedan yang dianggap hanya berpolitik didaerah Jakarta saja.

BACA JUGA:Calon Karyawan BUMN Ditendang Meskipun Dapat Nilai Cukup Memuaskan, Netizen: Lebih Cepat Lewat Jalur Relawan atau Tim Sukses

BACA JUGA:Australian Open 2024: 3 Wakil Bulu Tangkis Indonesia Sabet Gelar Juara dan Dua Runner Up

"Pak Ridwan Kamil kan sudah pasang 'On The Way to Jakarta'. Kalau pak Anies kan bergerak-gerak saja," ujar Airlangga Hartarto kepada awak media.

Sebelumnya, baliho Ridwan Kamil ramai diperbincangkan karena mulai muncul di sejumlah jalan di Jakarta.

Dalam baliho itu, terlihat foto Ridwan Kamil atau akrab disapa Kang Emil yang mengenakan kemeja kotak-kotak biru tua membawa tas ransel. 

BACA JUGA:Cara Membuat Sound of Text WA Bahasa Indonesia untuk Nada Dering Sendiri, Gampang!

BACA JUGA:Respon Menaker Soal Korban Judi Online Masuk Penerima Bansos

Didalam papan reklame itu juga terdapat wording yang mengesankan Ridwan Kamil seolah-olah ditanya ingin jalan-jalan ke mana.

Kemudian, Ridwan menjawab dengan kata-kata singkat yakni menuju Ibu Kota.

"OTW Jakarta nihhh," demikian tulis baliho tersebut.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Ridwan Kamil juga sempat mengomentari baliho tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: