Garda Oto Tanam 1000 Pohon Donasi Pelanggan di KBA Pulau Pramuka

Garda Oto Tanam 1000 Pohon Donasi Pelanggan di KBA Pulau Pramuka

Garda Oto Tanam 1000 Pohon Donasi Pelanggan di KBA Pulau Pramuka-dok Garda Oto-

Kali ini, aksi nyata mengajak para pelanggan untuk ikut serta memiliki pengalaman dalam memberikan manfaat positif guna terciptanya lingkungan sejahtera untuk masa kini dan mendatang. 

BACA JUGA: Trinseo Volunteer Day Dorong Inisiasi Penghijauan Lingkungan Lewat Penanaman Pohon di Taman Dafici Jagakarsa

BACA JUGA:Yamaha Konsisten Menjaga Kelestarian Lingkungan, Tanam Ratusan Pohon Mundu di Semarang

Menjadi salah satu bagian dari kampanye kehumasan #LangkahSederhana yang diinisiasikan oleh Asuransi Astra, kegiatan ini merupakan upaya dalam mewujudkan SDGs poin 13 “Penanganan Perubahan Iklim” dalam mengambil tindakan cepat untuk mengatasi perubahan iklim dan dampaknya. 

Selaras dengan visi Asuransi Astra “Bring Peace of Mind to Millions” pada setiap fase dan momen kehidupan untuk secara konsisten mendukung setiap langkah perubahan, kegiatan ini dan kampanye kehumasan #LangkahSederhana diharapkan dapat dijadikan batu pijakan dan suara dorongan bagi para pelanggan dan masyarakat untuk memulai menanamkan resolusi yang memberikan pengaruh positif.

Guna menciptakan peace of mind bagi diri sendiri dan lingkungan sekitar untuk hari ini dan masa yang akan datang. Adapun informasi lebih lengkap terkait kampanye kehumasan ini dapat diperoleh melalui akun Instagram @asuransiastra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: