Hasil Euro 2024 Grup F: Turki Vs Georgia 3-1, Arda Guler Jadi Pemain Pencetak Gol Termuda Kalahkan Ronaldo

Hasil Euro 2024 Grup F: Turki Vs Georgia 3-1, Arda Guler Jadi Pemain Pencetak Gol Termuda Kalahkan Ronaldo

Hasil Euro 2024 Grup F: Turki Vs Georgia 3-1, Arda Guler Jadi Pemain Pencetak Gol Termuda Kalahkan Ronaldo-ardaguler/Instagram-

“Saya telah berlatih pukulan khusus ini baru-baru ini di akhir sesi latihan. Saya sangat senang bisa mencetak gol dengan cara ini. (Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti) mengirim pesan kepada saya hari ini dan mendoakan saya beruntung,”kata Arda Guler.

BACA JUGA:Curhat Ernando Ari Akui Kena Mental usai Dihujat Blunder, Sempat Ingin Jadi Kiper Cadangan

BACA JUGA:Bung Towel Sebut STY Punya Tanggung Jawab Besar Jika Indonesia Tak Lolos Piala Dunia 2026: Ini yang Kita Tunggu!

Georgia menekan untuk menyamakan kedudukan namun, dengan Mamardashvili datang ke lapangan untuk serangkaian tendangan sudut.

Kerem Akturkoglu melepaskan diri, berlari ke ujung yang lain dan mengoper ke gawang yang kosong di waktu tambahan untuk menjadikannya 3-1.

“Kami bermimpi memulai dengan kemenangan. Kami tahu kami akan datang ke atmosfer yang luar biasa, bermain seperti di rumah sendiri. Ini adalah awal yang baik tetapi kami baru saja memulai. Kami tidak pernah memulai dengan kemenangan di Euro. 

Ini bersejarah bagi kami. Kami harus tetap membumi jika ingin kemenangan ini bermakna. Itu hanya akan berarti jika kami bisa terus seperti ini,” kata Akturkoglu, usai pertandingan.

BACA JUGA:Elkan Baggott Latihan Keras Sampai Gaet Pelatih Khusus, Sindiran Keras Buat Shin Tae-yong!

BACA JUGA:Dugaan Pemain Titipan di Timnas U-16 Dibongkar Bung Towel, Singgung Putra dari Exco PSSI

Susunan Pemain Turki Vs Georgia

Turki: 

Mert Gunok; Mert Muldur, Samet Akaydin, Abdulkerim Bardakci, Ferdi Kadıoglu, Hakan Calhanoglu, Kaan Ayhan, Arda Guler, Orkun Kokcu, Kenan Yildiz, Barıs Alper Yilmaz

Pelatih: Vincenzo Montella

Georgia: 

Giorgi Mamardashvili; Lasha Dvali, Guram Kashia, Solomon Kvirkvelia, Giorgi Tsitaishvili, Giorgi Kochorashvili, Anzor Mekvabishvili, Giorgi Chakvetadze, Otar Kakabadze, Georges Mikautadze, Khvicha Kvaratskhelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: