FIFGROUP Tebar Kurban Nusantara, Ada 3 Sapi dan 453 Kambing ke Berbagai Penjuru Negeri

FIFGROUP Tebar Kurban Nusantara, Ada 3 Sapi dan 453 Kambing ke Berbagai Penjuru Negeri

FIFGROUP Tebar Kurban Nusantara, Ada 3 Sapi dan 453 Kambing ke Berbagai Penjuru Negeri-FIF-

BACA JUGA:Kumpulnya Kuliner Viral di FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Gratis Untuk Umum!

BACA JUGA:Maliq Sukses Bikin Romantis Gelaran FIFGROUP 35th Localicious di Senayan

“Ini semua kami lakukan bagi masyarakat tidak hanya yang berada di sekitar kantor pusat, namun juga di 243 titik cabang se-Indonesia,” ujarnya.

“Ini juga menjadi ungkapan rasa syukur bagi perusahaan, di usianya yang ke-35 tahun, FIFGROUP diberikan kesempatan dan berkah untuk terus berbagi daging hewan kurban kepada masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan dapat selalu diridhoi dan terus berkelanjutan dalam menebarkan kebaikan,” jelas Esther.

Penyerahan hewan kurban FIFGROUP disambut dengan syukur dan kegembiraan oleh masyarakat. 

Kepala Kecamatan Cilandak, Djaharuddin, mengatakan : “FIFGROUP terus membuktikan komitmennya untuk tetap berkontribusi kepada masyarakat, terutama yang tinggal di sekitar kantor pusat di Cilandak.” 

BACA JUGA:SEVA Umbar Cashback Hingga Rp2.5 Juta Bagi Pengunjung FIFGROUP 35th Localicious di GBK

BACA JUGA:FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Makin Seru di Pesta Kuliner dan Bursa Lowongan Kerja

“Saya bersyukur dan berterima kasih kepada FIFGROUP atas penyerahan hewan kurban kepada masyarakat. Pasti akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, aamiin,” tambahnya.

Rizqi, Simbol Harapan dan Berkah

Jika pada tahun 2022 ada sapi bernama Hercules dengan berat 1.050 kg dan di tahun 2023 ada Bima dengan berat 1.080, tahun ini ada Rizqi, sapi jenis simental yang memiliki bobot paling besar dibanding sapi-sapi sebelumnya, yaitu sebesar 1.100 kg. 

Rizqi yang berasal dari Kelompok Lumbung Ternak, Provinsi Lampung ini memiliki kondisi kekar, bugar, tambun dan sehat disambut dengan penuh suka cita oleh masyarakat sekitar kantor pusat FIFGROUP. 

Nama Rizqi sendiri memiliki arti harapan, berkah dan kepedulian. Pemberian nama ini diharapkan mencerminkan semangat FIFGROUP dalam memberikan kebermanfaatan serta kepedulian bagi masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: