FIFGROUP Tebar Kurban Nusantara, Ada 3 Sapi dan 453 Kambing ke Berbagai Penjuru Negeri

FIFGROUP Tebar Kurban Nusantara, Ada 3 Sapi dan 453 Kambing ke Berbagai Penjuru Negeri

FIFGROUP Tebar Kurban Nusantara, Ada 3 Sapi dan 453 Kambing ke Berbagai Penjuru Negeri-FIF-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Cahaya mentari pagi menyapa hangat lapangan masjid Al-Ikhsan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa 18 Juni 2024. Semangat berbagi dan kepedulian mewarnai momen istimewa Idul Adha 1445 H di tahun ini. 

PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial kembali menyelenggarakan tradisi kebaikan, yaitu melalui program FIFGROUP Peduli Tebar Kurban Nusantara.

BACA JUGA:Hadir di Semesta Berpesta Tasikmalaya, FIFGroup Penuhi Segala Kebutuhan Pembiayaan

BACA JUGA:Begini Cara Asik FIFGroup Tingkatkan Pemahaman Keselamatan Berkendara Masyarakat

Tahun ini, kebahagiaan Idul Adha semakin terasa dengan total 456 hewan kurban dibagikan FIFGROUP. 

Terdiri dari 3 ekor sapi dan 453 ekor kambing, penyaluran hewan kurban senilai total Rp1,825 miliar berasal dari Dana Sosial Syariah FIFGROUP. 

Kegiatan tebar kurban tersebut merupakan wujud nyata dari kepedulian perseroan terhadap sesama yang dibagikan kepada berbagai pihak yang berada di ring satu lingkungan perseroan. 

Termasuk di dalamnya adalah warga di sekitar Menara FIF di Jakarta, 243 titik cabang di seluruh Indonesia, serta beberapa instansi seperti Komandan Rayon Militer (Koramil) Cilandak, Kepolisian Sektor (Polsek) Cilandak, dan Kelurahan Lebak Bulus.

BACA JUGA:Ini Cara Moxa Tingkatkan Jumlah Pengguna di Ajang FIFGROUP 35th Localicious

BACA JUGA:Kahitna Bakal Temani Malam Minggu Pengunjung FIFGROUP 35th LOCALICIOUS Gratis!

Penyaluran hewan kurban ini merupakan salah satu bentuk komitmen FIFGROUP dalam mendukung FIFGROUP 2030 Sustainability Aspirations. 

Yakni lewat kontribusi melaksanakan program-program sosial yang berdampak pada kehidupan masyarakat yang sejalan dengan implementasi Sustainable Development Goals (SDGs) poin ke-2, yaitu Mengakhiri Kelaparan. 

Hadir dalam acara seremoni penyaluran dan penyembelihan hewan kurban di Jakarta: Direktur FIFGROUP, Esther Sri Harjati, Corporate Communciation Department Head, Robertus Benny Dwi Koestanto dan EHSSR & Sustainability Management Department Head, Charles DW Simaremare. 

Pada kesempatan tersebut, Esther mengatakan: “FIFGROUP berkomitmen untuk memberikan kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat, salah satunya melalui pilar pendukung, yaitu FIFGROUP Peduli Tebar Kurban Nusantara.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: