Perselingkuhan dengan Anji Terbongkar, Istri Sexy Goath Layangkan Gugatan Cerai

Perselingkuhan dengan Anji Terbongkar, Istri Sexy Goath Layangkan Gugatan Cerai

Sebar Dugaan Bukti Perselingkuhan Anji, Sexygoath Dapat Intimidasi Langsung Lapor Polisi-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sexy Goath mengaku kalau istrinya, Juliette Angela Ermestin sudah melayangkan gugatan cerai setelah dugaan perselingkuhannya dengan Anji terbongkar.

Menurut kesaksian Sexy Goath, gugatan cerai Juliette disampaikan melalui percakapan atau chat yang dikirimkan kepada sang ibunda.

"Yang saya kaget adalah mengapa kejadian ini berbarengan dengan dia mau memberikan gugatan cerai ke saya," kata Sexy Goath, ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu 19 Juni 2024.

BACA JUGA:Sebar Dugaan Bukti Perselingkuhan Anji, Sexygoath Dapat Intimidasi Langsung Lapor Polisi

"Hanya berupa info dan foto ke ibu saya dan saya konsul ternyata itu sudah berita acara, sekali lagi saya tidak tahu itu berita acara apa dan apa isinya karena hanya lewat foto, yang pasti hanya lewat chat dia bilang to the point dia ingin berpisah," tambah Sexy Goath.

Lebih lanjut, Sexy Goath mengatakan kalau sebelum menggugat cerai, Juliette sempat menanyakan pendapat soal ingin membuat settingan dengan Anji.

BACA JUGA:Sexygoath Ngaku Dapat Intimidasi Kakak Kandung Anji Gegara Bongkar Isu Perselingkuhan Sang Musisi

Mendengar itu, Sexy Goath langsung marah dan melarang Juliette untuk mengambil projek kerjasama dengan Anji.

"Saya gak pernah tau mereka ada kontrak atau apapun. Yang saya tahu gue gak bisa lagi tinggal disini, maksudnya tinggal bersama saya, gua gak bahagia sama lu gua harus cabut dari sini," ujar Sexy Goath.

BACA JUGA:Terbongkar! Sexygoath Ungkap Kronologi Perselingkuhan Juliette Angela dengan Anji: Berawal Pamit Liburan ke Bangkok

"Tapi dia sempet saya inget suatu malam, kalo gua ada settingan sama si A gimana menurut lu? Hay girl lu harus tau status lu, kamu udah punya anak dan suami, mau apapun settingan seperti apa kalian buat, itu tidak pantas," pungkasnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: