Hasil Euro 2024 Grup C, Timnas Inggris Gagal Atasi Perlawanan Denmark

Hasil Euro 2024 Grup C, Timnas Inggris Gagal Atasi Perlawanan Denmark

Hasil Euro 2024 Grup C, Timnas Inggris Gagal Atasi Perlawanan Denmark-@england-Instagram

BACA JUGA:Euro 2024: Prediksi Serbia Vs Inggris Senin Dini Hari, The Three Lions Favorit Menang

“Saya akan menukarnya dengan tiga poin,” ucap Hojbjerg tentang penghargaan pemain terbaik pertandingan itu.

“Kami bermain bagus, kami bermain cerdas, menjengkelkan karena kami tidak bisa mendapatkan satu gol pun. Kami punya banyak hal yang bisa kami bawa, kami harus terus melihat ke depan dan melakukannya, kami punya waktu," tambahnya.

Ingin menambah tenaga dan tenaga segar, Southgate melepas Kane, Phil Foden dan Bukayo Saka dengan waktu bermain sekitar 20 menit dan menggantinya dengan Ollie Watkins, Jarrod Bowen dan Eberechi Eze.

Namun kedua tim menyia-nyiakan peluang, kegagalan terkecil datang dari Foden, yang melepaskan tembakan yang membentur tiang di babak kedua dalam penampilan yang jauh lebih hidup darinya pada hari Kamis dibandingkan saat pertandingan melawan Serbia.

Jude Bellingham, yang mencetak satu-satunya gol Inggris dalam kemenangan pembukaan 1-0 mereka melawan Serbia dalam penampilan babak pertama yang memukau, nyaris tidak diperhitungkan pada hari Kamis melawan lini tengah fisik Denmark yang terdiri dari Hojbjerg dan Hjulmand.

BACA JUGA:Rudal Houthi Hantam Kapal Induk USS Eisenhower di Laut Merah, Balas Serangan Udara Amerika dan Inggris yang Tewaskan 58 Warganya

Dalam beberapa menit setelah peluit akhir berbunyi, sebagian besar pendukung Inggris telah bubar, sementara stadion di Denmark tetap penuh dengan pendukung yang merayakannya.

“Kami memahami rasa frustrasi para suporter dari luar, namun sebagai staf dan tim kami harus tetap bersatu,” kata bek Inggris Kieran Trippier, yang mencatatkan penampilan ke-50nya.

"Kami tahu sebagai pemain, kami bisa mencapai banyak level," tuturnya menambahkan.

Inggris akan menghadapi Slovenia dalam pertandingan grup terakhir mereka pada hari Selasa, sementara Denmark menghadapi Serbia pada hari yang sama, dengan keempat tim secara teknis masih bisa melaju di turnamen tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait