Terapkan Nilai Perusahaan 'Bisa', Danamon Raih Penghargaan Best Companies to Work for in Asia 2024

Terapkan Nilai Perusahaan 'Bisa', Danamon Raih Penghargaan Best Companies to Work for in Asia 2024

Terapkan Nilai Perusahaan 'Bisa', Danamon Raih Penghargaan Best Companies to Work for in Asia 2024-Danamon-

Selain itu, Danamon juga memfasilitasi karyawan untuk belajar dari mana saja dengan menggunakan e-learning serta online learning platform.

BACA JUGA:Kolaborasi Danamon, MUIP dan Qoala Hadirkan Solusi Asuransi yang Mudah Diakses

BACA JUGA:Danamon Syariah Travel Fair 2024 Perkuat Komitmen Ibadah Haji dan ZISWAF

Danamon, sebagai bagian dari MUFG Financial Group bersama dengan anggota group lainnya Adira Finance, Zurich Asuransi Indonesia, dan Home Kredit Indonesia menawarkan kesempatan eksposur global melalui program seperti Indonesia Talent Swap dan Global Experience Talent Swap, yang memberikan kesempatan kepada karyawan untuk melakukan pertukaran karyawan secara temporer ke perusahaan dari MUFG Financial Group di dalam maupun luar negeri. 

Danamon juga memberikan kesempatan bagi karyawan untuk menunjukkan inovasi mereka melalui program Danamon Innovation Race (DIR), yang bertujuan untuk membentuk budaya berinovasi, customer centricity, dan menjalankan business improvement berkelanjutan demi membangun budaya kinerja yang tinggi dan memberikan apresiasi atas inovasi tersebut.

Berbagai pelatihan Danamon sediakan untuk pengembangan diri karyawan, memungkinkan mereka memilih pelatihan sesuai kebutuhan dan aspirasi mereka. 

BACA JUGA:Bank Danamon Buka Layanan Penukaran Uang Maksimal 300 Nasabah Per Hari

BACA JUGA:Danamon Ajak Nasabah Menavigasi Hidup Optimal dan Raih Kesejahteraan Finansial di IIMS 2024

Selain itu, Danamon menyediakan wadah bagi karyawan untuk mengekspresikan minat, bakat, dan kreativitas mereka melalui komunitas internal, D’Club, yang mencakup kegiatan olahraga, seni, dan hobi lainnya.

Guna mencapai tujuan pada 2024, Danamon akan memperkuat kerja sama dengan Group Partner (MUFG, Adira Finance, Zurich Asuransi Indonesia, dan Home Credit Indonesia), mengembangkan program kepemimpinan karier yang komprehensif, serta memanfaatkan digitalisasi di tempat kerja. 

Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Danamon untuk terus mengembangkan lingkungan kerja yang kolaboratif, suportif dan inovatif, guna mencapai visi dan misi perusahaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: