Bank Danamon Buka Layanan Penukaran Uang Maksimal 300 Nasabah Per Hari

Bank Danamon Buka Layanan Penukaran Uang Maksimal 300 Nasabah Per Hari

Danamon Buka Layanan Penukaran Uang Maksimal 300 Nasabah Per Hari-disway.id/Sabrina Hutajulu-

JAKARTA, DISWAY.ID - Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk mengumumkan  jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan nasabah yang meningkat menjelang Hari Raya Idul Fitri. 

Selama periode ini, Danamon juga tetap siaga menyediakan layanan dan fasilitas perbankan untuk memastikan bahwa nasabah dapat terus melakukan transaksi finansial dengan lancar selama periode liburan melalui aplikasi mobile banking, D-Bank PRO.

Momen Idulfitri selalu menjadi momen spesial bagi masyarakat Indonesia, terutama yang beragama Islam. 

BACA JUGA:Danamon Syariah Travel Fair 2024 Perkuat Komitmen Ibadah Haji dan ZISWAF

BACA JUGA:Ekspor Industri Makanan dan Minuman Meningkat, Tembus USD41,70 M Hingga Dulang 6,55 Persen PDB Nasional

Selain menjadi penanda kemenangan setelah berpuasa selama sebulan penuh, momen Idulfitri juga dimanfaatkan untuk melaksanakan tradisi mudik untuk bertemu dengan seluruh keluarga besar. 

Dalam tradisi ini, masyarakat biasanya memberikan hadiah berupa barang maupun amplop berisi uang kertas baru kepada sanak keluarga yang lebih muda.

“ Tradisi mudik, pemberian hadiah dan THR Lebaran, serta peningkatan konsumsi menjelang Hari Raya, membuat masyarakat butuh layanan perbankan yang lancar dan siap siaga," ujar Eka Dinata, Branch Network Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk pada Rabu 27 Maret 2024.

Penyesuaian jadwal operasional cabang ini, kata Eka, merupakan bukti komitmen Danamon untuk memastikan kenyamanan bagi nasabah yang ingin bertransaksi di cabang Danamon selama periode libur dan cuti bersama Idulfitri 2024.

BACA JUGA:Grab Indonesia Raih Sertifikat Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPPU RI

BACA JUGA:Ramai Dikritik Karena Terlalu Ikut Campur Soal Barang Bawaan WNI yang Pulang dari Luar Negeri, Ini Kata Ditjen Bea Cukai

Menjawab kebutuhan tersebut, Danamon sebagai bank yang senantiasa berupaya untuk menawarkan solusi yang berpusat pada nasabah (customer-centric), mengumumkan jadwal operasional kantor-kantor cabangnya selama periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, yaitu:

  • 6-7 April 2024: Cabang weekend banking beroperasi
  • 8 April 2024: Tersedia 46 kantor cabang yang beroperasi
  • 13-14 April 2024: Cabang weekend banking beroperasi
  • 15 April 2024: Seluruh kantor cabang Danamon tidak beroperasi

BACA JUGA:Dari Hotman Paris Hingga Pedagang PGC Cililitan Tanggapi Dingin Rencana Kenaikan PPN 12%

BACA JUGA:Selamatkan Bumi, Bisnis dan Perusahaan Komitmen Hitung Emisi Kurangi Jejak Karbon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: