Virgoun Tertangkap Narkoba dengan Seorang Wanita, Febby Carol: Aku Gak Pernah Kenal

Virgoun Tertangkap Narkoba dengan Seorang Wanita, Febby Carol: Aku Gak Pernah Kenal

Virgoun Ditangkap bersama seorang wanita terkait kasus narkoba--Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID-- Virgoun tertangkap polisi karena kasus narkoba di sebuah kamar kos bersama seorang wanita berinisial PA.

Hal ini dikonfirmasi kepolisian bahwa Virgoun ditangkap terkait kasus narkoba tak sendirian. Diduga Virgoun dan PA berdua di dalam kamar itu.

BACA JUGA:Virgoun Ditangkap Gunakan Narkoba, Febby Carol Ungkap Kondisi Keluarga

BACA JUGA:Sosok Wanita Inisial PA yang Digelandang Polisi Bersama Virgoun di Kamar Kos Terkait Narkoba, Pacar Barunya Kah?

Menanggapi wanita yang tertangkap bersama Virgoun, Febby Carol selaku sang kakak mengaku tidak mengenal sama sekali sosok perempuan tersebut.

"Aku enggak pernah kenal siapapun itu. Aku enggak tahu juga masalah ini. Kabarnya memang tertangkap dengan seseorang. Tapi kita belum pernah tahu. Enggak pernah tahu," ujar Febby Carol ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat 21 Juni 2024.

Lebih lanjut, Febby Carol mengungkapkan sejak bercerai dari Inara Rusli, Virgoun memang tidak pernah mengenalkan wanita kepada keluarga. 

BACA JUGA:Virgoun Dibekuk Kamis Dini Hari, Ini Barbuknya

BACA JUGA:Siapa PA Teman Wanita Virgoun? Ditangkap Kasus Sabu di Rumah Kos

Pelantun 'Surat Cinta untuk Starla' tersebut dikatakan Febby Carol tengah fokus untuk membangun kariernya dan tidak berniat menikah lagi. Sejauh ini, Virgoun hanya dekat saja belum ke tahap yang serius.

"Setelah ketuk palu dengan Inara dia memang ingin fokus bangun kariernya. Jadi dia memang mau fokus dulu. Kenal wanita, mungkin dekat aja. Nikahnya enggak sekarang juga," tutur Febby Carol.

Ini merupakan kedua kalinya bagi Febby Carol menjenguk Virgoun di Polres Metro Jakarta Barat. Sebelumnya, Febby sudah menjenguk adiknya pada saat tertangkap polisi, tepatnya pada pagi dini hari.

Kedatangan Febby Carol dan Eva Manurung kedua kalinya dalam rangka untuk memberikan semangat dan kekuatan untuk Virgoun.

BACA JUGA:Polisi Sita 1 Klip Sabu serta Alat Hisap dari Tangan Virgoun dan Teman Wanitanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: