Liburan dan Travelling Wajib Dijamin Asuransi, Perlindungan Aman dan Nyaman

Liburan dan Travelling Wajib Dijamin Asuransi, Perlindungan Aman dan Nyaman

Saran sebelum naik pesawat bagi pasien penyakit jantung--Freepik

Asuransi Perjalanan dapat diperluas dengan perlindungan atas risiko yang disebabkan oleh Covid-19. Baik risiko terjadinya pembatalan perjalanan ataupun biaya perawatan medis yang disebabkan oleh Covid-19.  

Anda tidak perlu khawatir jika harus melakukan klaim maupun berkonsultasi mengenai asuransi perjalanan MPMInsurance yang anda miliki kapanpun, karena MPMInsurance memberikan saluran layanan 24 jam untuk mendukung wisatawan menikmati perjalanan nyaman dan aman. 

"Liburan seharusnya menjadi waktu untuk bersantai dan menikmati momen bersama keluarga atau teman. Namun, risiko tak terduga seperti sakit atau kecelakaan bisa terjadi kapan saja. Dengan asuransi perjalanan dari MPMInsurance, kami ingin memastikan bahwa Anda dapat menikmati liburan dengan tenang, karena semua risiko telah kami tangani," ujar Christian Putra, Marketing Director MPM Insurance 

BACA JUGA:Tragedi Rental Mobil di Pati Berujung Maut, Sandiaga Prihatin dan Khawatir Bisa Berdampak Pada Sektor Pariwisata

Selain Asuransi Perjalanan, MPMInsurance sendiri menyediakan perlindungan asuransi yang lengkap dan terbaik untuk pribadi maupun bisnis, antara lain asuransi kendaraan atau asuransi mobil,  asuransi kecelakaan diri, asuransi properti, asuransi rekayasa, asuransi keuangan, asuransi pengangkutan, asuransi rangka kapal hingga asuransi tanggung gugat.

Lebih lanjut, calon nasabah dapat menghubungi call center 1500-676 dan nomor Whatsapp Business 08111588-676, atau website resmi MPM Insurance (www.mpm-insurance.com) untuk berdiskusi dengan tim berpengalaman kami yang akan membantu nasabah memilih produk yang sesuai kebutuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: