Itjen Periksa Oknum ASN Kemenkumham yang Diduga Gunakan Narkoba Bareng Wanita hingga Viral di Media Sosial

Itjen Periksa Oknum ASN Kemenkumham yang Diduga Gunakan Narkoba Bareng Wanita hingga Viral di Media Sosial

Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama (Hukerma) Kemenkumham Hantor Situmorang-Dok. Kemenkumham-

JAKARTA, DISWAY.ID - Video viral di media sosial yang merekam seorang pria dan wanita diduga tengah pesta narkoba di sebuah kamar mandi hotel berbuntut panjang.

Pria yang dinarasikan sebagai ASN Kemenkumham berinisial BKD diduga mengonsumsi narkoba itu diperiksa Inspektorat Jenderal. 

BACA JUGA:Viral Oknum ASN Kemenkumham Nyabu Bareng Seorang Wanita, Tampangnya Jelas Banget

BACA JUGA:Kemenkumham Segera Buka Pendaftaran CASN 2024 untuk Lulusan SMA hingga S2, Ini Posisi yang Dibutuhkan

Oknum ASN Kemenkumham itu mengonsumsi narkoba bersama seorang wanita yang belum diketahui identitasnya. 

Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama (Hukerma) Kemenkumham, Hantor Situmorang, mengatakan Itjen Kemenkumham melakukan pemeriksaan terhadap pria itu.

"Yang bersangkutan sedang menjalani proses pemeriksaan di Inspektorat Jenderal," kata Hantor saat dikonfirmasi, Selasa 25 Juni 2024. 

Disinggung soal kebenaran identitas pria itu seperti yang disebut di media sosial, Hantor enggan mengungkapkan lebih jauh.

BACA JUGA:KPK Minta Dirjen Kemenkumham Cegah 2 Orang ke Luar Negeri, Buntut Korupsi Barang dan Jasa di PT PGN

Menurutnya, kebenaran soal identitas oknum ASN tersebut masih dalam pendalaman pihak Inspektorat. Untuk itu, ia akan menjelaskan lebih lanjut usai proses pemeriksaan selesai. 

"Masih dilakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan, apakah video itu betul dan tidak pelakunya yang bersangkutan. Nanti kami infokan kalau sudah ada hasil pemeriksaan," pungkasnya.

Sebelumnya, oknum ASN itu dinarasikan bekerja di Dirjen Kekayaan Intelektual Kemenkumham. Pria itu tampak memegang alat hisap atau bong, sementara temanya wanita yang terekam itu sedang asyik nyabu di kamar mandi. 

Wajah oknum asn itu dan teman wanitanya terlihat jelas. 

BACA JUGA:Tersisa Enam Bulan Lagi Aturan Anak Berkewarganegaraan Ganda Menjadi WNI, Kemenkumham: Ayo Manfaatkan Kesempatan Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: