Viral Mobil di Depok Jeblos ke Septic Tank saat Dipanaskan, Diduga akibat Tidak Kuat Menahan Beban

Viral Mobil di Depok Jeblos ke Septic Tank saat Dipanaskan, Diduga akibat Tidak Kuat Menahan Beban

Viral mobil di Depok jeblos ke septic saat sedalam 3 meter saat dipanaskan karena diduga tidak kuat menahan beban--Instagram @damkardepok

JAKARTA, DISWAY.ID - Viral mobil di Depok, Jawa Barat jeblos ke septic tank saat tengah dipanaskan.

Peristiwa mobil yang terjeblos ke lubang septic tank sedalam 3 meter itu terjadi tepatnya di Kampung Rawa Denok, Gang Haji Hikmah No.9, Rangkapan Jaya Baru, Pancorn Mas, Depok.

Berdasarkan keterangan yang dibagikan Damkar Depok melalui Instagram reminya, mobil tersebut terperosok ke dalam septic tank yang berada di garasi rumahnya pada pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA:Viral Ambulans Disetop saat Rombongan Presiden Jokowi Melintas di Sampit, Istana Minta Maaf

BACA JUGA:Viral Detik-Detik Pemotor Adu Banteng dengan Truk Tangki Air di Mojokerto, Ini Kronologinya

"Kejadian tak terduga di alami oleh seorang warga berinisial "N" yang bertempat tinggal di kp. Rawa denok gg. Haji hikmah no.9 rangkapan jaya baru kota depok," tulis keterangan Instagram @damkardepok dikutip Kamis, 27 Juni 2024.

"Pada pukul 10:10 WIB kendaraan roda 4 nya terperosok ke dalam septictank yang berada di garasi rumahnya," sambungnya.

Kepala Seksi (Kasie) Penyelamatan Dinas Damkar Kota Depok Tesst Haryati memaparkan mulanya pemilik mobil berinisialNRT melapor ke petugas damkar usai mobilnya jatuh ke lubang septic tank saat sedang dipanaskan.

"Mobil jeblos masuk ke dalam septic tank saat kondisi mobil sedang dipanaskan di garasi rumah," ujar Tessy dalam keterangannya.

Sebanyak dua tim damkar dengan 10 personel dikerahkan ke lokasi. Karena keterbatasan alat, evakuasi mobil memakan Waktu hamper empat jam mulai pukul 10.20 WIB hingga pukul 14.20 WIB.

BACA JUGA:Viral Detik-Detik Pria di Madura Meninggal di Atas Panggung usai Sawer Biduan, Diduga Punya Riwayat Jantung

BACA JUGA:Viral! Mobil Ambulance Dianggap Melanggar Ganjil Genap, Kena Denda Saat Perpanjang STNK

Damkar melakukan proses evakuasi dengan menggunakan sejumlah alat, seperti helm, senter, tripod, sarung tangan, dan alat vertikal.

Berdasarkan keterangan dari unggahan Instagran Damkar Depok, peristiwa itu terjadi diduga karena tidak kuat menahan mobil yang terpakir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: