Video Detik-detik ODGJ Mutilasi Orang di Pinggir Jalan, Warga Garut: Kirain Lagi Motong Ayam!

Video Detik-detik ODGJ Mutilasi Orang di Pinggir Jalan, Warga Garut: Kirain Lagi Motong Ayam!

Video Detik-detik Diduga ODGJ Mutilasi Orang di Pinggir Jalan, Warga Garut Dibuat Geger!-@jabodetabek24info-Instagram

"Saya tuh habis pulang dari warung, terus saya lihat, kirain lagi motong daging ayam, tidak tahunya lagi motong manusia," ucap ibu-ibu berbaju merah dengan nada yang syok, dikutip dari Instagram @jabodetabek24info.

BACA JUGA:

Sebagaimana diketahui sebelumnya seorang pria ditemukan tewas dengan tubuhnya yang dimutilasi di pinggir jalan raya lintas selatan Garut, yang telah menggegerkan warga Desa Sancang Kecamatan Cibalong.

Korban diketahui memiliki potongan tangan dan kaki yang tersebar di sekitar tempat kejadian, sementara sisa tubuhnya ditemukan terbungkus dalam sebuah karung.

Informasi menyebutkan bahwa sebelum kejadian tersebut, korban dan pelaku dilaporkan terlihat bersama di Ranca Buaya, Garut.

Mereka kemudian terlihat berjalan bersama sebelum akhirnya ditemukan korban yang telah mengalami mutilasi di pinggir jalan.

BACA JUGA:

Belum ada informasi lanjutan terkait motif dari aksi keji ini, namun pihak berwenang di Garut tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap pembunuh sadis ini.

Pihak Polres Garut sedang bekerja keras dalam memproses kasus mutilasi ini. Diharapkan dengan kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat, pelaku akan segera dapat mempertanggungjawabkan atas perbuatannya.

Peristiwa keji ini harus dijadikan sebagai pelajaran bagi kita semua, bahwa kekerasan tidak akan pernah membawa kebaikan bagi siapapun.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jabodetabek24info (@jabodetabek24info)

Mari kita tingkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kasih sayang dan perdamaian di lingkungan sekitar kita. Jangan sampai kasus pembunuhan dan mutilasi ini menjadi potensi bahaya yang dapat muncul lagi di sekitar kita, agar hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: