Jens Raven Tak Ikut TC, Indra Sjafri Angkat Bicara

Jens Raven Tak Ikut TC, Indra Sjafri Angkat Bicara

Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri baru-baru ini membeberkan alasan di balik absennya pemain keturunan Jens Raven tak ikut TC di pemusatan latihan (TC) yang diperuntukkan bagi Kejuaraan Putra U-19 ASEAN dan Piala AFF U-19 2024.-Dimas Rafi-

BACA JUGA:BPTJ Lakukan Uji Coba Layanan BISKITA di Depok, Rute Terminal Margonda-LRT Harjamukti

BACA JUGA:Geruduk Kantor, OJK Diminta Tak Mempersulit Pembayaran Polis Nasabah AJK

"Dia (Raven) akan kembali dulu ke klubnya selama dua hari pada tanggal 7 (Juli). Setelah itu dia langsung akan gabung di Surabaya," ucap Indra.

Dalam sepekan ke depan, pelatih berusia 61 tahun itu berencana mengurangi jumlah skuad dari 32 pemain menjadi 26 pemain.

Setelah itu, tiga pemain lagi akan tersingkir, sehingga terpilih 23 pemain akhir yang akan mengikuti Piala AFF U-16 2024.

BACA JUGA:Bayi di Sukabumi Meninggal usai Imunisasi Ganda, Amankah?

BACA JUGA:Taufik/Rinjani Buka Kemenangan untuk Indonesia atas Korsel dalam pertandingan Asia Junior Championships 2024

Piala AFF U-19 2024 mendatang akan berlangsung di Surabaya pada 17-29 Juli mendatang, dimana timnas U-19 Indonesia akan berlaga di grup A bersama Kamboja dan Filipina.

"Nanti ada satu kali lagi internal game, setelah itu ada satu kali lagi uji coba lawan Malut United dan kami berangkat ke Surabaya tanggal 10 (Juli) dan tanggal 12 (Juli) malam kita uji coba terakhir melawan Tim PON Jawa Timur," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: