Pegawai KAI Habisi Nyawa Istri Hamil 2 Bulan, Begini Respon Joni Martinus

Pegawai KAI Habisi Nyawa Istri Hamil 2 Bulan, Begini Respon Joni Martinus

Pegawai KAI Habisi Nyawa Istri Hamil 2 Bulan, Begini Respon Joni Martinus -Screenshoot/YouTube-

JAKARTA, DISWAY.ID -- KAI buka suara terkait kasus pembunuhan yang melibatkan pegawainya dengan tega membunuh istrinya 2 bulan.

Diketahui pegawai KAI berinisial AWW (27) tega habisi nyawa sang istri RNA (26) di Pulogadung, Jakarta Timur pada Minggu 30 Juni 2024 lalu.

Merespon hal tersebut, VP Public Relations KAI Joni Martinus mengonfirmasi bahwasanya AWW adalah benar karyawan KAI, tepatnya di Dipo Cipinang.

BACA JUGA:Parkir Liar, Sudin Dishub Jaksel Gelar OCP 45 Kendaraan Roda Dua di Jalan Senopati

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Rumah di Ciledug Digrebek, Diduga Tempat Penyimpanan Sabu!

Joni Martinus juga menyatakan kekecewaan dan prihatin atas kejadian pembunuhan tersebut.

"KAI membenarkan bahwa tersangka dalam kasus tersebut berstatus pegawai KAI yang bertugas di bagian Administrasi Dipo Kereta Cipinang, Jakarta," kata Joni dalam keterangan resmi Selasa 2 Juli 2024.

"KAI juga menyatakan kekecewaan dan prihatin atas kejadian ini, karena tidak mencerminkan nilai-nilai perusahaan," tambahnya.

Lebih lanjut, kata Joni, KAI tidak akan memberikan toleransi, serta siap menindak tegas terhadap pegawai yang terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak kriminal.

"Selanjutnya, KAI menyerahkan sepenuhnya dan mendukung penuh terkait proses hukum kepada pihak kepolisian," tandas Joni.

BACA JUGA:Detik-Detik Pria Tewas di Blok M Jaksel, Diduga Lompat dari Restoran Lantai 10

BACA JUGA:Update Prakiraan Cuaca Hari Ini DKI Jakarta Selasa 2 Juli 2024: Mendung Siang

Diberitakan sebelumnya, seorang suami berinisial AWW (27) tega habisi nyawa sang istri RNA (26) di Pulo Gadung, Jakarta Timur pada Minggu 30 Juni 2024.

Pembunuhah terjadi di rumah kontrakan yang berlokasi di RT07/04 Kelurahan Cipinang, dengan jasad korban ditemukan warga dalam kondisi tanpa busana. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: