Masih Ingat Lina Mukherjee? Viral Lagi Sarankan Muda-mudi 'Test Drive' Sebelum Menikah, Netizen: Mirip Budaya Jepang

Masih Ingat Lina Mukherjee? Viral Lagi Sarankan Muda-mudi 'Test Drive' Sebelum Menikah, Netizen: Mirip Budaya Jepang

Video Lina Mukherjee menyarankan pengikutnya agar test drive sebelum menikah kembali viral-@linamukherjee_-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID -- Terpidana kasus penistaan agama terkait makan daging babi baca bismillah, Lina Mukherjee kembali menjad sorotan publik di media sosial.

Kendati tengah ditahan usai putusan vonis 2 tahun tahanan, video lama diduga Lina Mukherjee kembali viral.

Dalam video itu Lina menyarankan pengikutnya di media sosial agar 'test drive' pasangan sebelum lanjut ke jenjang pernikahan.

BACA JUGA:Tok! Lina Mukherjee Divonis 2 Tahun Penjara Atas Kasus Penistaan Agama, Gegara Makan Babi Pakai Bismillah

"Guys, walau kalian belum menikah harus 'test drive', test drive kalian itu harus lihat bentuk punya laki-laki," kata Lina dalam video yang diunggah akun @fahriibrochim di Instagram.

Kata-kata test drive terkait hubungan asmara ini terdengar menggelitikan, khususnya bagi generasi milenial dan Gen-Z saat ini. Namun terkesan menjerumus ke ranah yang intim.

Di video itu Lina melanjutkan, menurutnya menikah yang benar sekali seumur hidup, tak mungkin bisa gonta-ganti pasangan.

Sehingga katanya, dengan melakukan test drive dengan pasangan sebelum menikah dapat menghindari penyesalan. Khususnya mengenai permasalahan di atas ranjang.

BACA JUGA:Lina Mukherjee Menangis Saat Sidang Perdana Makan Babi, 'Saya Takut Didemo!'

"Nikah, kah, cuma sekali nih, jadi kalau kalian dapat yang peot (lemah), itu akan menyesal begitu. Nggak happy banget," katanya.

Oleh karena itu dalam video itu Lina tegas menyarankan pengikutnya untuk test drive karena beberapa alasan. Ia menyinggung soal ketahanan dan kekuatan masing-masing pasangan.

"Jadi kamu harus test drive, seberapa lama dia, secepat apa dia, sehebat apa dia gitu," kata dia.

Lina sendiri mengakui harus melakukan metode tersebut sebelum memutuskan untuk menuju ke jenjang pernikahan.

"Makanya, tuh, kalau aku sebelum nikah sama orang, aku harus test drive dulu. Bodo amat berapa kali laki-laki aku test drive, biar, drive-nya ini loh paling bagus, mengendarainya. Hahaha," jelas Lina dengan gelak tawanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: