Masih Ingat Lina Mukherjee? Viral Lagi Sarankan Muda-mudi 'Test Drive' Sebelum Menikah, Netizen: Mirip Budaya Jepang

Masih Ingat Lina Mukherjee? Viral Lagi Sarankan Muda-mudi 'Test Drive' Sebelum Menikah, Netizen: Mirip Budaya Jepang

Video Lina Mukherjee menyarankan pengikutnya agar test drive sebelum menikah kembali viral-@linamukherjee_-Instagram

BACA JUGA:Gak Kapok! Lina Mukherjee Sarankan Wanita Wajib 'Tes Drive' Sebelum Menikah: Kalau Kalian Dapat Peyot Pasti Nyesal!

Tuai Sorotan

Pengakuan Lina Mukherjee dalam video itupun sontak viral mendapat berbagai respons netizen. Tak terkecuali akun @fahriibrochim yang memberi reaksi tegas.

"Ya dicicipin dulu, lah, biar dirasain dulu bagaimana kenikmatannya, bagaimana tahan lamanya. Ini bahasa mbak yang ada di video ini ya. Dan benar tong kosong itu nyaring buninya," kata akun @fahriibrochim.

Pria tersebut menjelaskan pernikahan itu tidak melulu soal masalah berhubungan intim saja, tetapi banyak aspeknya.

"Pernikahan itu tidak melulu harus tentang masalah berhubungan intim, tetapi banyak aspek dan banyak visi misi yang ingin dicapai di suatu pernikahan," katanya.

BACA JUGA:Fatwa MUI Tegas, Lina Mukherjee Tersangka Penistaan Agama Buntut Makan Babi Sambil Mengucap Bismillah, Siap-siap Dijemput Paksa!

Menurutnya memang ada faktor utama kenapa seseorang harus menikah hanya karena ingin berhubungan intim secara halal.

"Nah memang benar nikah itu berlandaskan nafsu kita. Dengan menikah dengan sesuatu yang halal ini kita bisa menyalurkan syahwat kita atau nafsu kita dengan cara yang halal," bebernya.

"Nah ini orang-orang yang menikah hanya mengedepankan nafsu saja, hanya mengedepankan masalah hubungan intim saja," tambahnya.

Padahal kata akun @fahriibrochim, pernikahan salah satu faktor utamanya adalah untuk menyempurnakan separuh agama seseorang.

BACA JUGA:Lina Mukherjee Jadi Tersangka Konten Makan Kriuk Babi, Malah Ucap Syukur: Makasih Hujatan dan Cacian

Dalam Islam, tujuan menikah tak lain adalah membangun rumah tangga yang mawadah warohmah.

"Padahal ya pernikahan itu banyak. Di antaranya untuk menyempurnakan agama untuk beribadah bersama-sama membangun visi misi yang mawadah warohmah. Intinya membangun keluarga yang bisa bersama-sama kembali masuk ke dalam surga Allah subhanahu wa taala dengan ketaatan," terang akun itu.

Bagaimana reaksi Netizen?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: